Curhatan Ryana Dewi Dari Pertama Ketemu Daus Mini Hingga Ditinggal Menikah

Ryana Dewi mengungkapkan kesedihannya atas pernikahan Daus Mini dan Atanrahandini Destia Astrinanti. Apalagi, ia merasa Daus Mini sudah memberikan palsu atas hubungan yg mereka jalani. Ryana Dewi pun menceritakan bagaimana pertemuan, makan malam, hingga akhirnya ia kena PHP Daus Mini.

BERITA TERKAIT
  • Anak rayakan ulang tahun Ke-4, Daus Mini tidak berikan kado
  • Perdalam agama, Daus Mini kumpul dengan Ustaz hingga ulama
  • Daus Mini akui ribetnya urus perceraian

“Awal kalian berkenalan itu di sebuah acara anti narkoba yg bertepatan di gedung MPR/DPR waktu itu. Kebetulan kejadian itu malam harinya kalian ketemu. Terus berlanjut chattingan. Akhirnya aku layani karena sepengetahuan aku dia bukan suami orang kan,” jelas Ryana Dewi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

Setelah berkenalan, Daus Mini pun mengajak Ryana buat makan bersama, “Waktu itu aku lagi di jalan, dia telepon ngajak dinner. Akhirnya kalian ketemuan di sebuah rumah makan di Ancol. Saya waktu itu ngajak teman saya, dia juga berempat.”

Dari situ keduanya melanjutkan komunikasi dengan chatting dan hubungan mereka pun semakin dekat. Ryana pun merasa mendapat sinyal positif dari Daus Mini bagi berhubungan dengan lebih serius.

Sayangnya, Ryana Dewi justru harus menelan pil pahit ketika tahu Daus Mini menikahi wanita lain. Bahkan, Daus Mini juga disebut pembohong oleh komedian tersebut. Ryana bahkan juga menggandeng seorang pengacara buat melayangkan somasi pada Daus Mini yg dirasa mencemarkan nama baiknya.

“Saya merasa di PHP-in ya, yg membuat aku menetapkan bagi menggandeng pengacara karena menyangkut nama baik saya, karena dia (Daus Mini) bilang aku pembohong,” jelasnya.

(Liputan6.com/Sapto Purnomo)

(kpl/lip6/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin