Curi Perhatian Jadi Motif Kim Jong Un Berfoto Di Sebelah Irene Red Velvet

Di acara joint concert antara Korea Utara dan Korea Selatan pada 31 Maret hingga 3 April lalu, Red Velvet dari Korea Selatan turut serta menjadi pengisi acara. Girlband yg membawakan hits Bad Boy dan Red Flavor ini rupanya menarik banyak perhatian dari publik Korea Utara. Tak ketinggalan pula dengan pemimpin negara tersebut yakni Kim Jong Un yg sampai menyisihkan waktunya khusus buat melihat penampilan Red Velvet.

BERITA TERKAIT
  • Unik dan menarik, ini penampakan markas YouTube di California
  • Belum ada itikad baik dari Teza Sumendra, suporter Persija bersiap tempuh jalur hukum?
  • Hindari teror mencekam dengan keheningan ala A Quiet Place

Selain menonton konser, Kim Jong Un juga menyempatkan bagi foto bareng para pengisi acara di atas panggung. Yang menjadi perhatian netizens Korea adalah ketika Kim Jong Un bertemu Red Velvet, Kim Jong Un berfoto di samping leader Red Velvet, Irene. Uniknya Irene terpisah dari member Red Velvet lainnya merupakan Seulgi, Wendy, dan Yeri. Awalnya netizens Korea mengira Kim Jong Un meminta Irene secara khusus buat berdiri di sampingnya karena dia penggemar wanita berusia 27 tahun itu.

Namun dapat jadi ada alasan yang lain kenapa Kim Jong Un berdiri di samping Irene. Kemungkinan itu disampaikan oleh Kim Cheol Woong, mantan pianis di Korea Utara yg kini lari ke Korsel.

Kim Jong Un-Irene Red Velvet as tagged

Menurut Kim Cheol Woong, Kim Jong Un memilih bagi berdiri di samping Irene karena ingin mendapatkan reaksi dari media Korea Selatan seperti yg diharapkannya. “Korea Utara sangat memperhatikan media Korsel. Mereka mungkin secara segera mengecek seberapa populer artikel tentang mereka. 100% posisi itu diatur bagi mendapat perhatian dari media Korea,” jelas Kim Cheol Woong seperti dilansir oleh Koreaboo.

Kim Cheol Woong juga bilang Kim Jong Un ingin memamerkan dirinya sebagai seseorang yg normal dan sophisticated sehingga dia memilih salah satu member Red Velvet buat berdiri di sampingnya. “Dia memilih member Red Velvet berdiri di sampingnya karena ingin memamerkan ke seluruh orang kalau dirinya juga tahu hal-hal seperti ini dan menikmatinya,” jelasnya.

Terakhir, Kim Cheol Woong bilang kalau Kim Jong Un juga ingin memperlihatkan style dan dance modern dari Red Velvet kepada Moranbong Band, girlgroup di Korea Utara.

Wah, ada-ada saja ya cara unik Kim Jong Un bagi menjadi pusat perhatian!

Sumber: KapanLagi.com [feb]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin