Daftar Pemenang Gramy Awards 2018, Bruno Mars Menang Banyak!

Gramy Awards 2018 di tahun ini baru saja digelar. Namun ada beberapa kejutan yg terdapat di ajang populer tersebut. Acara yg dihelat di Madison Square Garden, New York City, pada Minggu (28/1), itu membuat perbedaan yg cukup menarik dibanding tahun lalu.

Yang menjadi perhatian adalah sosok Jay-Z yg ternyata tak satu pun membawa pulang piala berbentuk gramafon tersebut. Faktanya, suami dari Beyonce itu adalah musisi yg mengumpulkan nominasi terbanyak di Gramy Awards 2018.

Terhitung, dia masuk delapan nominasi, termasuk buat kategori Album of The Year, Song of The Year, Record of The Year, dan Best RAp Album. Nyatanya, dia sama sekali tak memenangkan nominasi tersebut.

Sebaliknya, Bruno Mars justru menang banyak di Gramy Awards ke-60 itu. Tak tanggung-tanggung, Bruno Mars menyabet enam piala Grammy buat kategori umum dan R&B, menyapu bersih segala kategori yg mencantumkannya sebagai kandidat juara. Ia juga mendapat satu piala Grammy tambahan buat kategori Best Engineered Album, Non-Classical lewat album 24 K Magic. Sementara Kendrick Lamar meraih lima piala Grammy.

Ingin tahu siapa saja pemenang di Gramy Awards 2018? Berikut ulasannya.

Sumber: Liputan6

[ega]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin