Dalam Menjalani Karir, Agnez Mo Diingatkan Ibunda Untuk Selalu Bahagia

Perlahan tetapi pasti karir bermusik Agnez Mo di kancah internasional akan menampakkan taringnya. Namun karena hal itu pula ia harus tinggal lama di Los Angeles, Amerika Serikat.

BERITA TERKAIT
  • Ngadu ke Menteri Perhubungan, Prilly Latuconsina senang diajak kirab obor Asian Games
  • Tak peduli sedang tren, Sandra Dewi tolak tawaran horor karena ini
  • Miley Cyrus bergabung dengan Ryan Adams di studio Rekaman

Beberapa waktu ke depan Agnes bakal kembali menyibukkan diri di Indonesia. Hal yg segera dilakukannya begitu pulang adalah menyantap masakan khas Manado bagi mengobati rindu yg menggebu.

“Begitu pulang yg paling aku kangenin tuh masakannya. Makanya hampir tiap hari makan masakan Manado. Untungnya aku milik restoran Manado,” kata Agnez ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

“Kepulangan kali ini aku banyak syuting, salah satunya bagi The Voice, dan menjadi brand ambassador DSFK Glory 508. Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karier yg dijalani dengan kesungguhan yg ditunjukan oleh mobil ini,” imbuhnya.

Dalam menjalani karir meskipun sempat dipandang sebelah mata, Agnez tidak pernah mengeluh. Hal itu dikarenakan ia terus mengingat sebuah kata andalan dari ibunya.

“Saya terus diingetin sama Mami. Karena aku tuh seneng belajar banget, Mami terus bilang jangan lupa happy. Makanya kenapa pada ketika aku ngejalanin ini aku harus yakin dahulu sama itu (kebahagiaan). Saya harus jatuh cinta sama itu dahulu baru aku dapat bagikan ke orang lain. Kalau misalnya aku bikin lagu cuman untuk muasin orang yang lain sementara aku nggak, akhirnya nggak mulai bertahan lama. Everyhthing harus jujur, otentik dari apa yg aku percaya,” pungkasnya.

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin