Dandan Pakai Baju Pengantin, Inikah Petunjuk Luna Maya Bakal Segera Menikah?

Hubungan antara Luna Maya dengan Reino Barack terus menjadi perhatian publik. Keduanya beberapa kali kelihatan mesra, bahkan beberapa kali keduanya juga diberitakan mulai langsung menikah. Namun hingga kini berita rencana pernikahan keduanya masih saja belum ada titik terang.

BERITA TERKAIT
  • 2 Pelawak Indonesia yg ditahan di Hong Kong bebas hari ini
  • Deretan negara dengan wanita paling cantik di dunia, Indonesia absen
  • Soal lemahnya Rupiah, Sri Mulyani enggan jawab sindiran Fadli Zon

Baru-baru seorang makeup artist (MUA) di akun Instagram @victoria_makeupatelier mengunggah foto-foto yg mengejutkan netizens. Foto tersebut memperlihatkan Luna Maya yg tampil cantik dengan mengenakan baju pengantin lengkap dengan veil. Tak lupa headpiece bunga-bunga berwarna putih juga menghiasi kepalanya.

Menurut si makeup artist, Luna Maya ingin tampak seperti pengantin Korea atau Jepang. “Dia minta buat kelihatan sangat alami dan tampil seperti orang Korea-Jepang! Terima kasih bagi hari ini miss supranatural ku @lunamaya,” tulisnya di informasi foto.

Pengantin Jawa

Di foto selanjutnya, bintang film 30 HARI MENCARI CINTA itu tampil bak pengantin dari Jawa Tengah. Rambutnya disanggul dan dihiasi dengan ronce melati.

Kali ini riasannya kelihatan lebih tebal, terutama di bagian mata dan bibir yg tampak merah merona.

“Elegan di luar dan di dalam,” tulis Victoria.

Hanya 15 Menit

Diakui Victoria, tak butuh waktu lama bagi mendandani Luna Maya, yakni cuma 15 menit saja. Apalagi kekasih Reino Barack itu telah milik wajah cantik sehingga tak perlu banyak polesan.

“Banyak yg tanya.. softlens ka Luna pakai apa? itu gak mampu dibeli karena itu mata asli ka @lunamaya dan makeupnya bahkan gak pakai bulu mata palsu bagi yang international look, hanya perlu 15 menit makeupin beliau dulu selesai,” jelasnya.

Menikah?

Di salah satu unggahannya, Victoria mengisyaratkan Luna adalah calon pengantin. “The bride to be (calon pengantin) @lunamaya,” tulis Victoria disambut rasa penasaran warganet.

“Mo nikah kah luna maya?” tanya @meiliechristi.

“Beneran nikah nih ka @lunamaya, semoga dimudahkan dilancarkan ya,” sahut @nnniela.

Percobaan

Seperti yg dilansir dari Liputan6.com , belum ada pernyataan resmi dari Luna Maya terkait foto-foto yg beredar ini. Namun, lewat Instagram-nya, sang makeup artist mengungkapkan Luna kemarin tengah melakukan percobaan makeup pernikahan.

“Trial wedding makeup,” tulis Victoria.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin