Datang Ke AMI Awards 2018, Eva Celia Dan Pacar Kompak Bicara Musik

Eva Celia dan sang kekasih Demas Narawangsa tampak serasi saat tiba ke Malam Puncak AMI Awards 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9). Putri Sophia Latjuba itu tampil cantik dengan balutan dress berwarna putih, sementara Demas mengenakan setelan jas warna hitam. Eva juga kelihatan hadir bersama sang ayah Indra Lesmana.

BERITA TERKAIT
  • Ezra suca 4 ingin berkarier di jakarta demi bangun komunitas daerahnya
  • Ini dia daftar pemenang ami awards 2018, temukan idola kami di sini
  • Meski geluti stand up comedy, oki suca 4 penasaran main film juga

Sama-sama seorang musisi, Eva dan Demas pun sangat kompak saat ditanya soal musik, khususnya mengenai penghargaan AMI Awards 2018. Menurut mereka penghargaan adalah cuma sebuah bonus buat seniman karena karyanya dihargai oleh masyarakat.

“Ini sih bonus aja untuk kami sebagai musisi, sebagai seniman dapat dihargai menurut aku ya ada kebanggaan. Tapi lagi-lagi ini bukan goals kalian sebagai seniman, ini cuma bonus kami sebagai musisi sebagai seniman dapat mampu penghargaan. Jadi ya senang,” ungkap Demas yg yaitu seorang drummer.

“Itu bukan satu tujuan kalian buat berkarya memang. Tapi sangat bersyukur juga jadi banyak orang yg tahu bahwa Indonesia tuh setiap tahunnya musik yg keluar itu keren-keren,” timpal Eva.

Keduanya juga sangat senang karena kini penghargaan musik tak cuma diberikan buat bidang pop saja tetapi bidang yang lain seperti jazz dan instrumental juga akan dihargai.

“Sebenarnya untuk musik-musik di luar musik pop bagus banget mampu sama-sama dihargai. Katakanlah jazz apapun instrumental ya senang lah mampu penghargaan yg sama di Indonesia,” ungkap Demas.

“Karena kami butuh satu sama yang lain agar rodanya selalu berputar. Yowis terima kasih ya,” pungkas Eva yg buru-buru harus masuk studio.

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin