Debut Anak Madonna Di NYFW, Lourdes Leon Tampil Ala Gadis Gypsy

Anak perempuan tertua Madonna, Lourdes Leon (21) lakukan debutnya sebagai model catwalk. Ia melenggang di runaway New York Fashion Show yg tengah dihelat. Lourdes mendapatkan banyak perhatian ketika memeragakan koleksi Gypsy Sport pada Rabu 12 September.

BERITA TERKAIT
  • Filipina bakal larang Madonna tampil lagi sebab tidak hormati bendera
  • Hubungan tidak direstui, Ricky Rantung rilis lagu ‘Karena Ku Tahu Diri’
  • Sinopsis ‘cinta suci’: besarnya kasih sayang suci yg terlanjur disalahpahami

Madonna sendiri adalah fashion icon sejak tiga dekade yg lalu. Namun untuk Lourdes, ini adalah sebuah milestones penting. Pekan adibusana New York 2018 ini menjadi gerbangnya memasuki industri fashion dan modeling.

Sebelumnya, ia sudah dikenalkan dengan dunia fashion oleh Madonna. Pada NYFW 2016 ia duduk di pada baris pertama pada pertunjukan koleksi musim semi 2017 Alexander Wang. Ia juga menjadi bintang iklan parfum karya Stella McCartney dan berkolaborasi dengan produsen sepatu Converse dalam seri MadeMe.

Dengan pilihan pakaian yg tidak biasa, Lourdes melangkahkan kaki jenjangnya. Ia mengenakan bra dari kulit kerang dan celana jeans yg terkoyak yg menampilkan kakinya yg tidak dicukur. Rambut blonde Lourdes dihiasi bulu berwarna hijau dan ia mengenakan kacamata kecil yg sedang trendy.

Pilihan Lourdes bagi membawakan busana ini mendapat banyak sorotan dari publik. Belum lagi tentang bulu kakinya yg dibiarkan tidak dicukur. Sebagian menilai tindakan Lourdes adalah penghinaan pada acara fashionnya. Namun sebelumnya ia dan sang ibu juga pernah berfoto memperlihatkan bulu ketiak mereka. Pada ketika itu Madonna beralasan ingin menormalisasi pandangan masyarakat tentang bulu pada tubuh wanita.

Lahir pada tahun 1996, Lourdes yaitu anak tertua Madonna dari hubungannya dengan Carlos Leon. Kini Lourdes mengikuti jejak akademis sang ibu dengan berkuliah di University of Michigan. Madonna memanggil anak perempuannya ini dengan nama Lola.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin