Deddy Corbuzier Unggah Video Tentang Alay, Ini Kata Uya Kuya

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video di akun Youtube-nya dan membahas tentang alay. Presenter Uya Kuya pun menyampaikan seandainya tolak ukur sebuah acara disebut tidak mendidik tidak dapat dinilai dari satu atau 2 orang saja.

BERITA TERKAIT
  • Istri Uya Kuya tulis status di Instagram Story, sindir Deddy Corbuzier?
  • bayar hutang, Deddy Corbuzier baca doa umat buat Sandra Dewi
  • Hotman: Mana yg lebih super? Botak Deddy atau Mario Teguh?

“Masalah acara mendidik atau tak itu kan tak mampu dinilai satu, dua orang. Kalau orang merasa acara itu tak mendidik pasti tak ditonton, intinya gitu. Tolak ukur acara ditonton itu kan ada surveynya ya, ada AC Nielsen,” ujarnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

“Menurut aku ada dua macam acara di dunia ini ada satu acara yg benar-benar pendidikan, satu lagi ada acara hiburan. Acara aku yaitu acara hiburan, walaupun itu ada pertengkaran, perdebatan, tetapi acara aku ada valuenya loh, pesan yg dibawa di mana kalau ada orang berselingkuh nanti belakangannya seperti ini, ada orang menipu, ada jual beli, nanti akibatnya seperti ini. Kalau kami berpikiran cerdas, ya kalian dapat menanggapi berbagai jenis hiburan itu, pasti ada valuenya kadang-kadang dikit, kadang-kadang valuenya banyak. Sekarang kan pilihan orang mau nonton acara pendidikan atau acara hiburan, acara hiburan mesti ada pesannya, dan menurut aku acara aku ada pesannya, karena jujur saja yg nonton acara aku orang banyak,” tambahnya lagi.

Dirinya juga menyampaikan seandainya tidak mengetahui arti sebenarnya dari alay. Menurutnya, alay sebenarnya tak apa-apa, yang berasal tidak menggunakan uang korupsi. “Saya malah nggak tahu kamus alay tuh artinya apa sih. Menurut saya, aku juga alay dengan tampilan seperti ini, gapapa alay yg utama tak pake uang korupsi,” ujarnya.

Meski begitu, pria yg terkenal karena program Rumah Uya ini menyampaikan seandainya dirinya tidak ada persoalan dengan Deddy Corbuzier. Dirinya menyampaikan seandainya tidak jarang mengobrol saat bertemu dengannya.

“Nggak ada (masalah). Saya dari lalu sama Deddy nggak ada masalah. Kalau ketemu di depan ngobrol-ngobrol aja biasa,” tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin