Dekat Dengan Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Masih ‘Diganggu’ Mantan

Baru-baru ini Elly Sugigi kedapatan tengah mengunggah foto-foto kedekatannya dengan sesosok pria tampan. Diketahui, pria tersebut bernama Irfan Sbaztian. Dikabarkan tengah dekat dengan Irfan, Elly pun tidak menepis seandainya ketika ini keduanya tengah menjalin kedekatan.

“Kita temen deket doang kok. Kita seluruh kan nggak ada yg tahu namannya jodoh, maut, semuanya dari Allah. Kita kan jadi temen karena niat saya emang nggak nikah dulu, jadi saya bilang sama irfan, ‘Fan kalo lo udah milik cewek nanti kenalin aja sama gue. Jadi, pacar lo biar nggak cemburu sama gue kan’,” ungkap Elly Sugigi ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Namun sayang, sepertinya kedekatan keduanya tidak disambut dengan baik oleh mantan suaminya, Ferry Anggara. Menurut komedian berusia 46 tahun tersebut, hingga kini Ferry masih berusaha menjalin hubungan dengannya. Bahkan, meskipun telah menjalin hubungan dengan wanita lain, Ferry masih mengirim pesan singkat pada Elly Sugigi.

“Ini Feri ngirim-ngirim foto yg saya sama dia dulu, dia juga masih Whatsapp aku. Aku bilang, ‘kamu kencintaan banget sama aku sih. Fer, udah, kalian kan udah pisah’. Lagipula dia di IG upload sama cewek siapa gitu. Aku syukur lah kalau Feri udah milik cewek, udah bahagia, saya bahagia banget,” jelasnya.

Tak cuma itu, menurut penuturan Elly, Ferry juga kerap menawarkan bantuan untuknya. Bahkan, ia masih mengungkapkan rasa perhatiannya ke Elly. Apakah Ferry Anggra hingga ketika ini masih belum mampu move on dari Elly Sugigi?

“Dia masih ke saya juga, masih suka ‘Kamu di mana, saya jadi supir kamu deh’, ‘Aku nganterin kamu dong’ saya bilang ‘Aku udah ada yg nganterin’. Aku udah lah, kayak kalau gua masih sama lo lagi, gue namanya nggak dapat move on dong,” tandas Elly seraya berlalu.

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin