Dekorasi Venue Pernikahan Raditya Dika Dan Anissa Aziza, Nuansa Warna Putih Dan Ungu

Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza dan menandakan sudah melepas masa lajangnya serta gelar raja jomblo Indonesia. Pria yg akrab disapa Dika dengan lancar mengucap kalimat akad pada hari Sabtu pagi (5/5)

BERITA TERKAIT
  • Hadir ke pernikahan Raditya Dika bikin Pamela Bowie juga ingin cepat menikah?
  • Anissa Aziza ungkap apa yg membuatnya mantap menikah dengan Raditya Dika
  • Jokowi ikut hadir di resepsi pernikahan Raditya Dika – Anissa Aziza

Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan disaksikan oleh keluarga dan para sahabat.

Pada acara akad nikah, Dika dan Anissa memilih mengenakan pakaian adat Sunda berwarna nude. Sedangkan Anissa kelihatan cantik dengan siger Sunda.

Setelah melangsungkan akad, keduanya akad melanjutkan gelaran resepsi yg diselenggarakan di tempat yg sama. Dekorasi venue pernikahan Dika Anissa lebih didominasi dengan warna putih, ungu dan emas.

Untuk dekorasi pelaminan sendiri, Raditya Dika dan Anissa Aziza memilih warna putih dipadukan dengan warna emas buat pelaminan kedua mempelai. Tak hany itu, pelaminan juga semakin cantik dengan hiasan bunga-bunga berwarna ungu di sekitarnya.

Selain itu beberapa sudut juga dihiasi dengan foto-foto kedua mempelai. Foto prewedding berkonsep casual dan adat minang tersebut juga telah dipersiapkan sejak beberapa pekan sebelum keduanya melangsungkan pernikahan.

Bagaimana menurutmu? Dekorasi venue pernikahan dan pelaminan Raditya Dika dan Anissa Aziza bis ajadi inspirasi kamu buat menikah nanti, bukan?

(kpl/aal/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin