Delapan Band Rock Terbaik Luncurkan Album Kompilasi

Jakarta – Sebanyak delapan band rock terbaik Indonesia jebolan kompetisi musik SuperMusic.ID launching album kompilasi bertajuk “SuperMusic.ID Rockin Battle- The Mighty Eight” di Jakarta, Rabu.

“Album ini menyuguhkan lagu kompilasi delapan lagu dari finalis Supermusic.ID,” ujar Manajer SuperMusic.ID, Gege Dirgantara.

Gege menjelaskan album ini terdiri dari lagu yg berasal dari berbagai genre rock, namun tetap mengakar pada pakem musik rock.

Delapan band tersebut yakni The Grgtz dengan lagunya Malas, kemudian Meet After The Storm dengan lagunya Nalar, Gho$$ dengan lagunya Carele$$. Selanjutnya Killa The Pia yg berjudul Jeritan Kegelapan, Jakarta Blues Factory dengan lagunya Hey, Equaliz dengan lagunya Pergi Pergilah Kau, Radiaktif dengan lagu Radioaktif, dan Kasino Brothers dengan lagu berjudul Dilema.

“Album ini yaitu persembahan untuk seluruh penggemar musik rock,” lanjut Gege.

Secara musikalitas, kata dia, album itu menawarkan paket lengkap dari apa yg disebut regenerasi musik rock Indonesia.

“Tentu saja, kita berharap pecinta musik rock mampu menikmati hasil karya berkualitas dari finalis Rockin Battle,” harap dia.

Gege menjelaskan bahwa album itu yaitu pemenuhan janji dan jawaban dari proses panjang pencarian generasi baru band rock Indonesia. Perjalanan cukup panjang dilalui bagi menghasilkan album ini, sejak masa registrasi yg diikuti 1.200 grup band hingga terpilih delapan band finalis.

Sejumlah musisi rock senior turut terlibat dalam proses itu yakni Ian Antono, Stephan Santoso, Stevie Item, dan Imanine.

“Di album ini, setiap band coba mengekspolarasi dan menghasilkan musik yg segar. Kami ingin album inii menjadi awal terobosan musik rock setelah sekian lama tak mendengar karya baru dari band Indonesia,” papar Gege.

(T.I025/T007)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin