Delia Septianti Ex Ecutez Ungkap Penyebab Cerai Dengan Suami

Beberapa hari yg dulu kabar yg kurang mengenakan tiba dari kalangan selebriti tanah air. Dimana salah satu selebriti Indonesia mengungkapkan bahwa ia mahligai rumah tangganya dengan sang suami sudah kandas. Siapa lagi kalau bukan Delia Septianti atau yg lebih akrab dengan panggilan Delia Septianti ex Ecutez.

BERITA TERKAIT
  • Nggak nyangka, jefri nichol miliki cita-cita terpendam jadi tentara!
  • Selamat! Whulandary Herman wisuda, mampu gelar Sarjana Hukum
  • Via Vallen tampak cantik kenakan hijab, bawakan lagu religi ‘Sempurnakan Langkahku’

Sedikit flash back, pada tahun 2017 suami Delia, Tofan, dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar 1,8 miliar Rupiah. Tak lama setelah kejadian itu isu keretakan rumah tangga Delia-Tofan pun muncul ke permukaan. Delia dikabarkan tidak ingin lagi menyertai sang suami menghadapi masa sulitnya dan lebih memilih buat berpisah.

Isu ini pun sampai ke telinga Delia. Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/5), Delia memberikan klarifikasinya. Menurut Delia, “Sebenarnya kalau misalnya anggapannya seperti itu sih telah dari lama ya saya tinggalin dia.”

“Cuma maksudnya di ketika dua tahun kemarin itu saya benar-benar mendampingi dia, berjuang sama-sama,” lanjutnya. Namun dalam masa inilah Delia dan Topan mendapatkan ujian. Dimana pada akhirnya mereka menetapkan bagi mengambil jalan perpisahan. “Tapi memang ternyata Allah berkehendak lain. Benar-benar berjuang banget gitu buat berusaha mendampingi,” ucap Delia.

Sehubungan dengan keputusannya yg sudah final ini, Delia berharap bahwa perpisahan adalah jalan terbaik bagi ia dan sang mantan suami. Kata Delia, “Ya mudah-mudahan ini keputusan yg terbaik. Yang pasti saya minta doanya saja, semoga emang saya kuat melewati ini semua. Insyaallah dan mudah-mudahan ini yg terbaik bagi semua.”

Pada kesempatan ini Delia juga mengungkapkan penyebab retaknya hubungan rumah tangganya dengan Topan. “Yang pasti mungkin karena kalian telah gak cocok, akhirnya kadang ribut. Sudah gak sehat saja hubungannya karena mungkin faktor masalah-masalah di luar rumah tangga yg akhirnya berdampak sekali ke rumah tangga aku. Sebenarnya saya telah coba bagi bertahan, berjuang sama-sama. Namanya rumah tangga ada masalahnya, saya mencoba menghadapi semuanya tetapi saya hanya manusia biasa yg mungkin beban ini terlalu berat aja untuk saya dan akhirnya saya ambil keputusan ini,” tutupnya.

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin