Delon Akui Kirim SMS Paling Banyak Untuk Marion Jola

Acara musik Indonesian Idol kembali hadir dan mendapat sambutan yg cukup hangat dari penonton Tanah Air. Kontestan-kontestan yg berbakat pun ramai dibicarakan di sosial media, apalagi yg milik wajah cantik dan ganteng. Salah satu yg paling tidak jarang disebut adalah Marion Jola.

Sayangnya nih di tengah bakat dan wajah cantiknya jadi pujaan, ada kabar tidak sedap soal gadis berusia 17 tahun itu. Video mesum yg disebut mirip Marion beredar di dunia maya. Setelah sempat dibicarakan banyak pihak, Marion pun buka suara di media sosial dan menegaskan kalau itu bukanlah dirinya.

Video mesum mirip Marion ini ternyata juga sampai ke telinga Delon, jebolan Indonesian Idol pertama. Delon pun juga berharap kalau sosok di video tersebut bukanlah Marion yg suara dan performa-nya membuat kagum banyak orang.

“Memang hal-hal yg gitu memang pasti ada sih, jadi bagi menjatuhkan peserta memang ada, ya mudah-mudahan itu nggak benar, mudah-mudahan si Marion ini nggak drop dengan kabar miring itu. Ya kalo beneran si sangat disayangkan tetapi mudah-mudahan nggak benar lah itu karena memang nggak terbukti juga kan itu mukanya dia atau bukan,” kata Delon ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (161/).

Saat ditanya soal kualitas bernyanyi Marion, Delon mengakui kalau cewek yg juga model itu bagus. Bahkan penyanyi lagu Dunia Tanpa Lagu itu jujur kalau dia mengirim SMS buat mendukung Marion agar lolos ke babak selanjutnya. Apakah Delon juga mengakui kalau Marion adalah gadis yg seksi?

“Gue sms satu-satu semuanya tetapi lebih banyak dia, haha. Bagus dia tampilnya, manjanya dapet, selalu jazzy-nya juga keluar, dia milik ciri khas yg unik. Mungkin para cowok kali ya yg lihatnya suka, hehe. Tap gua lihatnya kemarin malem seluruh milik ciri khas masing-masing, milik keunikan masing-masing jadi nggak ada yg sama. Jadi membuat orang yg mau SMS bingung mau SMS siapa, tetapi ya namanya fanatik sama satu peserta pasti mereka ngirim SMS atau dukungan ke salah satu peserta itu,” pungkas Delon.

(kpl/rhm/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin