Delon Thamrin Digugat Cerai Istrinya Yeslin Wang

Kabar mengejutkan tiba dari pasangan artis Delon Thamrin dan Yeslin Wang. Jauh dari gossip, rumah tangga pasangan suami-istri yg sudah menikah selama tujuh tahun ini akhirnya kandas. Yeslin sudah menggugat cerai suaminya dan menyerahkan urusan ini kepada pengacaranya Osner Johnson.

BERITA TERKAIT
  • Kunjungi korban gempa Lombok, Jokowi sempat jadi imam salat di tenda pengungsi
  • Komentator sepak bola Valentino Jebret yg enerjik walau di balik layar
  • Via Vallen pimpin Viking Clap ketika Timnas U-16 juara!

“Tanggal 8 agustus 2018 Yeslin mengajukan gugatan cerai melalui pengacaranya dari kantor Osner Johnson Sianipar and Associate merupakan aku sendiri di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan susah resmi kalian ajukan gugatan cerai terhadap suaminya Delon,” ungkap kuasa hukum Yeslin ketika dimintai informasi tentang Delon cerai di bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (14/8).

Delon cerai 2018 kapanlagi.com

Yeslin merasa tidak lagi ada kecocokan, ungkap sang pengacara. Pendaftaran gugatan cerai Yeslin pada Delon sudah diterima pengadilan sejak Minggu lalu. Pengajuan gugatan ini dikerjakan oleh kuasa hukum karena Yeslin sudah memberi kuasa penuh. Maka tim pengacara lah yg mendaftarkan pada panitera pengadilan negeri Jakarta Barat.

Rumah tangga Yeslin-Delon sendiri sudah berjalan selama tujuh tahun. Keduanya kerap menampilkan kemesraan pada publik. Namun sayang harus sampai pada proses cerai. Saat ditanya alasan cerai, pihak kuasa hukum memberi jawabannya.

Delon cerai 2018 kapanlagi.com

“Mereka berkeluarga selama kurang lebih tujuh tahun, dan setahun berkeluarga telah kadang terjadi keributan dan cekcok. Sampai ketika ini jadi, alasannya telah tak nyaman lagi, telah tak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga,” ungkap Osner mewakili Yeslin Wang.

Hingga berita ini ditulis baik Yeslin maupun Delon belum memberi informasi secara langsung. Namun persidangan diperkirakan mulai akan digelar minggu depan.

Hal ini tentunya tidak mengurangi panjang daftar pasangan selebriti Indonesia yg rumah tangganya kandas. Apapun keputusan mereka, semoga ini menjadi jalan terbaik buat keduanya.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin