Demi Jalani Persalinan Normal, Franda Rutin Ikut Yoga Dan Pilates

Usia kandungan presenter cantik Franda kini telah akan memasuki bulan ketujuh. Tentunya, istri dari Samuel Zylgwyn ini semakin tak sabar menantikan kelahiran anak pertama mereka. Diakui oleh Franda, dirinya tengah disibukkan dengan kegiatan olahraga ringan agar memudahkannya menjalani persalinan normal.

BERITA TERKAIT
  • Hamil muda, Mytha Lestari ingin seperti Sandra Dewi
  • Hamil 14 minggu, ini nama panggilan Mytha Lestari bagi si calon buah hati
  • Hamil Anak Kedua, Nycta Gina Ngidam Kue Jongkong

“Sekarang masih mampu tidur nyenyak, belum ada perubahan gimana gitu. Cuma lagi mau fokus dokter. Aku mau persalinan normal, disuruh olahraga biar memudahkan proses. Kayak jalan-jalan, yoga, renang, pilates. Kalau yoga biar rileks, diajari pernafasan,” ujar Franda, ketika dijumpai di peluncuran Trailer BLUEBELL The Movie di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Bukan tanpa alasan Franda ingin merasakan persalinan secara normal. Lantaran mendapat saran dan motivasi dari sahabat dan orang terdekat, ia pun kekeuh ingin melakukannya.

“Lebih baik normal, lebih bagus. Air susu juga segera keluar. Aku juga mau ngerasain walau ada rasa takut. Soalnya sahabat-sahabat pada persalinan normal semua,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai macam kelamin sang jabang bayi, Franda tidak mau mengungkapkannya ketika ini. Menurutnya, hal tersebut biar menjadi kejutan buat orang-orang yg menanti kelahiran buah hatinya.

“Masih dirahasiain. Dari usia 4 bulan aku, suami, dokter dan Tuhan telah tahu. Biar seru aja, karena ini anak pertamaku, cucu pertama orangtua, biar jadi kejutan,” pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin