Deretan Speakers Dinanti, Berikan Semangat Di Hari Kedua The NextDev 2018

The NextDev 2018 kali in semakin semarak. Setiap sudut veneu memberikan hal yg menarik membuat para pengunjung terkesan melihatnya. Apalagi dengan hadirnya para pembicara di sharing session, seperti Christian Sugiono (founder http://Malesbanget.com ), Yoris Sebastian (founder OMG Consulting), dan Alamanda Shantika (founder Binar Academy).

BERITA TERKAIT
  • Rayakan 3 tahun pernikahan, andien-ippe-kawa kompak pakai busana patchwork!
  • Belum terpikir lanjutkan pendidikan, al ghazali pilih dalami dunia bisnis
  • Rizal Armada ungkap bahagia, Bandnya Dapat Award Dua Kali Berturut-Turut

Di hari kedua pun tidak kalah serunya. Tentunya suasana pun semakin ramai oleh antusias para peserta. hal tersebut bisa diungkapkan oleh Amel, seorang mahasiswa dari Universitas Brawijaya yg ikut serta.

“Seneng banget karena kemarin telah mendapat insight banyak banget ketika sharing session. Hari ini speakersnya juga keren-keren banget. Jadi saya harap mampu insight yg bagus-bagus lagi,” ungkap Amel.

“Aku concern membuat startup education. Jadi saya sangat menanti sharing insight dari Iman Usman dan khusus tiba ke sini hari ini,” lanjutnya

Di hari kedua ini, sesi conference mulai diisi oleh deretan pembicara yg begitu dinantikan, seperti Bayu Skak, Ika Natassa, Andy F. Noya, Dimas Djayadiningrat, Iman Usman dari Ruang Guru.

Acara belum dimulai namun ruang conference telah kelihatan penuh oleh peserta. Mereka pun segera duduk di kursi masing-masing dan bersiap bagi mendengarkan para pembicara. Ya, mereka begitu menantikan para pembicara yg mulai menyapa para kaum millenial ini.

Sesi conference pun dibuka oleh Desy Bachir sebagai pemandu jalannya acara. Pertama, ia pun mengatakan ‘ShiftThink’ sebagai tema dalam gelaran iDEAX x The NextDev 2018. Surabaya pun dipilih karena banyaknya semangat millenial muda di Surabaya dan Jawa Timur.


Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ben Soebijakto. Ben pun menceritakan awal kisahnya saat berkecimpung di industri kreatif. Ketika itu sekitar tahu 1998, Ben meninggalkan Surabaya bagi bertolak ke Jakarta. Ia pun belajar di ranah industri kreatif.

Lewat iDEAX x The NextDev 2018 Ben seakan mengingat kembali momen tersebut. Acara pun dilanjutkan ben dengan mengajak Andy Sada buat menceritakan kisah kreatifnya juga.

Acara pun selalu berlanjut dengan seru. Para peserta pun antusias menyimak. Mereka terinspirasi dengan pengalaman-pengalaman para pembicara.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin