Devano Danendra Ulang Tahun Ke-16, Iis Dahlia Sebut Masih Kecil-minumkan Jamu

Kabar gembira menyelimuti keluarga pedangdut Iis Dahlia. Anak bungsunya, Devano Danendra baru saja berulang tahun ke-16 tahun kemarin (23/9). Untuk merayakan momen pertambahan umurnya ini, Devano mendapatkan sebuah kado spesial.

BERITA TERKAIT
  • Anak Dono jadi doktor nuklir, apa kabar anak Kasino dan Indro?
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 23, daoming si nyatakan cinta pada shancai
  • Ini terawangan Mbah Mijan soal Presiden Presiden Republik Indonesia 2019

Pada hari jadinya itu Devano merilis sebuah single bertajuk Ini Aku. Single ini sendiri yaitu langkah awal Devano bagi memulai karirnya di industri musik tanah air. Setelah sebelumnya ia kerap memperlihatkan kebolehannya bernyanyi di Instagram dan di beberapa acara musik televisi.

Single ini juga yaitu wujud nyata kalau Devano Danendra akan tumbuh dewasa. Tapi ternyata tak di mata sang mama, Iis Dahlia. “Di rumah tuh perasaan saya tuh dia masih kecil aja. Kayak yg pagi-pagi minumin jamu, vitamin, makan apa seluruh jenis gitu. Karena mungkin anak bontot ya, jadi kayak masih kecil aja tahu-tahu udah 16 tahun aja!” kata Iis ketika ditemui di Pisa Kafe Menteng, Minggu (23/9).

Ya, sedewasa apapun usianya, anak mulai selalu dipandang sebagai anak kecil oleh orang tuanya. Bukan tanpa sebab, hal ini adalah bentuk sayang orang tua pada anaknya. Contohnya saja perlakuan Iis pada Devano yg baru saja ia sebutkan.

Terkait perilisan singlenya, Devano Danendr a mengaku begitu senang. Di samping ia karena ia sedang berulang tahun, ia merasa senang karena dikelilingi oleh orang-orang terkasihnya.

“Senang banget pasti! Apalagi saya jarang banget dikasih suatu acara yg kayak gini. Karena saya emang orangnya tuh emang terus minta mama. Misalnya ulang tahun cukup keluarga-keluarga aja yg datang. Makanya nih saya nggak undang teman-teman karena mungkin menurut saya keluarga itu nomor 1,” pungkas Devano Danendra. Selamat ulang tahun ya, Devano. Semoga berbahagia terus dan laris ya singlenya!

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin