Dewi Perssik Senang Lagunya Ada Di Aplikasi Tik Tok, Tapi…

Beberapa hari terakhir aplikasi Tik Tok tengah menjadi sorotan khalayak ramai. Terlebih Kementrian komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) sempat memblokirnya sebelum akhirnya dibuka kembali.

BERITA TERKAIT
  • Aplikasi video pendek ini sebut jauh dari konten negatif
  • Tik Tok bakal batasi usia minimum pengguna di Indonesia
  • Bertemu manajemen Tik Tok, Menkominfo minta aturan dipenuhi

Ramai-ramai terkait Tik Tok ini juga menyita perhatian pedangdut Dewi Perssik. Ia mengaku tak mulai tahu penggunaan aplikasi tersebut seandainya bukan karena ajakan anak serta keponakan.

“Aku main Tik Tok itu diminta anak dan keponakanku. Kalau mereka nggak ngasih tahu, saya nggak mulai tahu aplikasi itu kayak apa,” papar Dewi Perssik ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat (6/7/2018).

Melihat lagu-lagunya dipakai dalam aplikasi tersebut, istri Angga Wijaya ini mengaku senang. Terlebih aksi lipsync pengguna Tik Tok sering mengundang gelak tawa.

“Aku sih senang-senang aja lagu saya ada yg dinyanyiin oleh mereka baik kalangan anak-anak maupun dewasa. Buat lucu-lucuan aja lihat krativitas mereka,” tuturnya.

Namun melihat ada pengguna yg menyalahgunakan membuat Dewi inginkan Tik Tok dapat memberikan filter pada konten-konten yg ada. Sehingga aman buat pengguna di bawah umur.

“Semisal anak aku, dia kan nggak ngerti bahwa ini negatif, ini positif, tahunya ini hanya aplikasi bagi seluruh umur. Jadi ada konten negatif yg harusnya di-filter. Menurut saya yg dipermasalahin bukan aplikasinya tetapi penggunanya. Karena sering ada yg pengin viral, pengin terkenal, jadi ngelakuin apa aja,” tuntas pelantun tembang Mimpi Manis tersebut.

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin