Deynica Welirang, Cucu Orang Terkaya Di Indonesia Meninggal Dunia

Deynica Welirang, putri bungsu dari Franciscus Welirang dikabarkan meninggal dunia, Jumat (29/12) di Singapura. Franciscus Welirang yaitu bos PT Indofood Sukses Makmur, yg juga yaitu orang terkaya di Indonesia.

Kabar duka ini disampaikan melalui akun facebook obituaries.sg, sebuah penyedia jasa ucapan duka cita di Singapura pada hari Jumat (29/12) lalu.

Jenazah Deynica ketika ini disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Road, Singapura. Rencananya jenazah Deynica mulai dimakamkan Senin (1/1) di Choa Chu Kang New Christian Cemetery, Singapura.

Deynica Welirang lahir pada 27 Desember 1978, dan meninggal selang dua hari pasca ulang tahunnya yg ke 39 tahun. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar tentang penyebab meninggalnya putri pasangan Franciscus dan Mira Welirang tersebut.

Deynica masuk dalam keluarga besar Sudono Salim, pelopor Salim Grup yg kepemilikannya meliputi Indofood, Bank Central Asia, Indocement, dan masih banyak lagi. Sudono Salim kemudian mengalihkan kepengurusan bisnisnya kepada sang anak, Anthony Salim yg juga yaitu kakek dari Deynica Welirang, yg masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Dan ketika ini Salim Grup dipegang oleh ayah Deynica, merupakan Franciscus Welirang.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin