Di Hari Ulang Tahun Melody, JKT48 Gelar Konser Graduation Bertajuk ‘Dirimu Melody’

Melody JKT48 memang mulai keluar dari vocal group JKT48 yg sudah membesarkan namanya. Setelah enam tahun lebih bersama, Melody akhirnya merasa cukup. Ia mulai fokus terhadap masa depannya.

BERITA TERKAIT
  • Rayakan 5th anniversary Caesar Hito dan Felicya Angelista romantis abis!
  • Rayakan 5th anniversary Caesar Hito dan Felicya Angelista romantis abis!
  • Ayumi, anak Chef Harada unggah foto kenangan dengan sang ayah

Rencananya bagi perpisahan tersebut, JKT48 mulai mengadakan sebuah konser. Konser tersebut bertajuk ‘Melody Graduation Concert-Dirimu Melody’. Konser tersebut diselenggarakan di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka pada tanggal 24 Maret 2018.

“Jadi nanti di tanggal 24 Maret 2018 mulai ada konser graduationnya Melody di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Terus di tanggal 25 Maret ada handshake festival JKT48 Dirimu Melody, terakhir handshake saya juga sebagai member JKT48 di Balai Sudirman dan 31 Maret 2018 ada last stagenya saya sebagai member JKT48 di Theater JKT48,” ucap Melody JKT48 ketika ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/3).

Di tanggal 24 Maret mendatang juga yaitu hari ulang tahun Melody. Karena itu ia diberi kesempatan oleh tim manajemen buat mengadakan sebuah konser kelulusan. Hal tersebut juga sekaligus tanda rasa terima kasihnya bagi para penggemar yg setia mendukung.

Untuk konsepnya sendiri Melody cuma mengarahkan. Namun selebihnya ia percayakan pada pihak manajemen. Ia cuma ingin di konsernya nanti lebih ke arah nostalgia.

“Kalau saya sendiri nyerahin seluruh ke manajemen. Cuma kalau dari saya lebih nostalgia aja menceritakan bagaimana perjalanan saya dari meluncurkan JKT48 sampai sekarang, dan saya juga mengharapkan generasi satu, generasi saya jaman lalu pertama di JKT48 dapat hadir di acara graduationnya aku,” ucap pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani tersebut.

Melody sendiri telah melakukan persiapan konser. Ia telah akan berlatih bersama masing-masing tim dan juga buat segala member. Ia begitu antusias dengan konser tersebut.

“Kemungkinan juga memakai kostum ini. Iya ini seragam JKT48 waktu debut. Alhamdulillah masih muat sampai sekarang. Senang dapat pakai seragam lama dan mungkin fans kalau melihat kalian pakai baju pertama ini seneng juga ‘Wah jadi ingat zaman dulu’,” ucap gadis yg memasuki umur 26 tahun ini.

Rencananya dalam konser tersebut mulai membawakan 16 sampai 20 lagu. Hal tersebut dirasa banyak karena mulai dinyanyikan oleh beberapa tim. Apalagi Melody mulai perform bersama di tiap timnya. Semoga konser graduation Melody berjalan dengan lancar.

(kpl/rhm/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin