Dian Rositaningrum Masih Ingin Lanjutkan Proses Perceraian Dengan Opick

Hari Minggu (18/3) kemarin jadi salah satu cobaan berat dalam hidup Opick, setelah istri keduanya yg bernama Wulan Mayasari meninggal dunia pasca jalani kuretase . Walau begitu tak mampu dipungkiri kalau ketika ini Opick pun harus menjalani proses perceraian dengan istri pertamanya Dian Rositaningrum.

BERITA TERKAIT
  • Terusik Dengan Pemberitaan Miring, Opick Bakal Gelar Jumpa Pers?
  • Sedang Berduka, Opick Tak Hadir di Sidang Mediasi
  • Istri pertama Opick belum tahu mulai batalkan gugatan cerai atau tidak

“Ya pertama-tama aku mewakili kuasa hukum ibu Dian mengucapkan innalillahi wa innailaihi rojiun atas musibah yg ditimpa mas Opick sendiri. Kedua, kalian masih jadi kuasa hukum (dan) ibu Dian tetap melanjutkan masalah ini. Ketiga, agenda hari ini sebenarnya adalah pemanggilan tergugat karena pekan dahulu itu tergugat belum hadir, jadi hari ini diwakili kuasa hukumnya, hadir,” ujar Roma Ananda, selaku tim Ina Rachman yg yaitu kuasa hukum Dian, ketika ditemui di pengadilan Agama Jakarta Timur, Kawasan Ciracas, Selasa (20/3).

Roma Ananda sendiri mengungkapkan kalau agenda pada hari ini cuma bertujuan bagi mediasi antara Opick dan Dian tanpa diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Namun mengingat cobaan yg tengah menghampiri penyanyi religi tersebut, Dian dan tim kuasa hukumnya pun tetap memberikan ruang dan waktu dalam masa berkabung ini.

“Jadi agenda hari ini sebenarnya adalah penundaan bagi pekan depan tanggal 27. Itu biar prinsipal, bu dian dan mas opick hadir, mereka berdua harus hadir, tak diwakilkan oleh kuasa hukum, dipertemukan tujuannya bagi mediasi. Itu saja agendanya hari ini. Kemaren itu terakhir kontak segera ke bu Ina, biarkan tetap berjalan proses hukum ini. Tapi dari sisi lainnya, sisi manusiawinya kami kan melihat ada musibah, tadi kalau kuasa hukumnya tak hadir, mas Opick-nya tak hadir, kita juga tetap minta penundaan, secara manusiawi kalian memberikan waktu (untuk) mas Opick berkabung,” lanjutnya.

Lebih jauh, Roma Ananda pun menegaskan seandainya sampai ketika ini ia dan timnya masih dipercaya Dian sebagai kuasa hukum dan mendampingi jalannya proses perceraian ini. Selain itu, ia juga menegaskan seandainya kliennya tetap ingin melanjutkan proses perceraian setelah Opick siap.

“Konfirmasi terakhir dari bu Dian kita masih dipercaya buat jadi kuasa hukum, melanjutkan proses ini, jadi ya proses hukum perceraian ini tetap dijalankan. Terakhir, seperti yg aku bilang bu Dian masih ingin melanjutkan proses perceraian ini. Seperti apa, kalian lewati saja,” pungkas Roma Ananda.

(kpl/bin/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin