Diberi Surprise Bridal Shower Dari Sahabat, Anissa Aziza Terharu!

Raditya Dika dan Anissa Aziza sesaat lagi mulai melangsungkan pesta pernikahan. Jelang acara sakral, Anissa pun mendapat kejutan berupa bridal shower dari para sahabat. Padahal sebelumnya ia sama sekali tidak menyangka mulai diberi hadiah spesial nan manis!

BERITA TERKAIT
  • Vicky Prasetyo: 25 Januari 2018, tanggal bahwa aku pensiun sebagai playboy

Diceritakan olehnya melalui akun Instagram, Anissa menuturkan bahwa sehari sebelum kejutan, ia sempat mengajak salah seorang sahabat buat menemaninya nonton film. Meski sempat ditolak karena alasan sibuk, Anissa tidak berhenti merayu sahabatnya yg bernama Chichi tersebut. Usai menonton film, Chichi sempat bertanya tentang kesibukan Annisa hari esok dan tanpa curiga sedikitpun, Annisa menjawab cuma ingin makan-makan di daerah Senopati.

Di hari kejutan, Anissa pun tiba di cafe yg telah ditentukan bersama seorang sahabat bernama Zetta. Ketika datang di sana, ia melihat beberapa dekorasi berwarna pink yg cantik di salah satu sudut ruangan. Meski sempat merasa geer, Zetta justru menepis pikiran Anissa ketika itu.

“Zetta bilang, ‘Di situ ada acara orang, kalian duduk di dalam ruangan aja’. Pupus telah harapan gue karena gue benar-benar diajak masuk ke ruangan dan meninggalkan meja dekorasi cantik itu. Sampai akhirnya pas gue masuk ruangan, blar! Kaget banget cuy banyak handphone jadul, teriak-teriak jenis di stadion,” tulis Anissa Aziza.

Tak cuma merasa senang, Anissa juga terharu luar biasa karena ulah manis para sahabatnya tersebut. Ia merasa beruntung karena sahabatnya telah rela meluangkan waktu dan tenaga buat membuat pesta berkesan beberapa pekan sebelum pesta pernikahannya.

“Gue nggak tahu harus bilang apa bagi teman-teman yg super sweet meluangkan waktu sibuknya. Dan jujur urat malu gue udah putus di depan mereka karena pertanyaan ekstrim yg udah mereka bagi dan harus dijawab! Thank you bagi bridal shower-nya gue berdoa semoga kita seluruh terus bahagia dunia akhirat. See you, bridesmaids-ku!” pungkasnya.

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on Apr 15, 2018 at 9:55pm PDT

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin