Didepak Dari Keluarga Bahar, Juwita Mengaku Sudah Ikhlas

Polemik keluarga biduan Tanah Air, Annisa Bahar dan putri kandungnya, Juwita seolah belum menemukan titik terang. Semakin rumit, Annisa beberapa waktu dahulu justru mengeluarkan statement mulai menghapus nama Juwita dari Kartu Keluarga. Penyebabnya, tidak yang lain adalah karena Annisa telah tak dihargai sebagai seorang ibu.

BERITA TERKAIT
  • Coret Juwita dari keluarga, Annisa Bahar cuci kaki mama bagi minta restu
  • Mohon Doa Restu Sang Ibu, Annisa Bahar Ikhlas Coret Nama Juwita Dari KK
  • Annisa Bahar akui dirinya dan Juwita tak ada komunikasi sama sekali

Selama konflik berlangsung, Juwita sendiri enggan buka suara ke awak media. Terakhir kali, ia cuma klarifikasi di media sosial terkait beberapa pernyataan Annisa Bahar. Meski begitu, saat ditemui di kawasan Tendean, ia akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya telah ikhlas menerima keputusan sang ibu.

“Nggak masalah. Apapun keputusannya saya harus terima. Untuk sementara ini saya pakai nama belakang Tofhany. Itu nama kelahiranku, nama akteku,” ungkap Juwita Bahar, ketika ditemui pada hari Senin (26/2/2018).

Juwita sendiri mengaku telah beberapa kali minta maaf kepada sang ibu terkait persoalan tersebut. Namun sayang, permintaannya tidak mendapat respon yg cukup positif dari Annisa. Tak mau ambil pusing, Juwita menuturkan, nama belakang tidak mulai berpengaruh besar terhadap karirnya kelak.

“Insya Allah enggak pengaruh ya. Karena rezeki kan ada di tangan Tuhan. Yang utama saya memamerkan kualitas saya dengan prestasi. Maksudnya saya masih dapat nyanyi, akting pun juga bisa,” jelasnya.

Terlibat konflik hingga tidak lagi menyandang nama keluarga Bahar, sontak hubungan komunikasi antara ibu dan anak tersebut pun terputus. Meski cobaan yg dialaminya ketika ini terbilang cukup berat namun Juwita tidak ingin menyerah begitu saja. Ia cuma berharap polemik yg menimpa dirinya dan sang ibu langsung berakhir.

“Kita tunggu aja semoga segala baik-baik saja. Semoga nggak ada polemik kayak gini lagi. Allah terus bersamaku. Allah kan nggak tidur,” tegasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin