Digandrungi Selebriti, Wiro Sableng Beraksi Sablengi Musuh Di ‘Arena Of Valor’

Sejak hadir sebagai hiburan dalam bentuk novel berseri karya Bastian Tito di era 80-an, Wiro Sableng menjadi sosok jagoan yg melekat dengan masyarakat Indonesia. Kini karakter tersebut kembali dipopulerkan lagi dengan hadirnya versi layar lebar berjudul Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yg dibintangi oleh anak dari Bastian Tito, sekaligus aktor kawakan, Vino G. Bastian.

BERITA TERKAIT
  • Yogyakarta jadi kota penyelenggaraan Talent Scouting The NextDev 2018 berikutnya
  • Asian Games 2018, langkah pertama e-sports perkenalkan cabang olahraga elektronik
  • Kendala besar yg dihadapi atlet e-sports di Indonesia

Kegembiraan bukan cuma dimiliki oleh fans Wiro Sableng dan pecinta film Indonesia. Generasi muda dan milenial pun sepertinya juga bakal merasakan kehebatan pendekar kocak berjubah putih ini karena dihadirkan sebagai hero terbaru bagi game Arena of Valor (AOV). Hebohnya lagi, Vino G. Bastian sendiri yg menyediakan suara bagi digunakan karakter tersebut dalam salah satu game terheboh ketika ini.

Mudah saja mendatangkan sosok hero Wiro Sableng. Player AOV dapat memainkan event in-game yg digeber hingga 30 September 2018 buat mendapatkan sang pembawa Kapak Maut Naga Geni 212 tersebut. Bahkan beberapa selebriti kondang tanah air juga ikut memainkan Wiro Sableng di AOV. Siapa saja mereka?

Rachel Florencia

Bagi Rachel Florencia, anggota girlband JKT48, tokoh Wiro Sableng bakal memberi warna baru ketika bermain AOV. Lewat akun Instagram miliknya, Rachel menganggap bahwa Wiro Sableng adalah hero yang, ‘dia banget’, merupakan Tank/Warrior.

Arbani Yasiz


Kesibukan sebagai pemain sinetron sepertinya tidak menghalangi kegemarannya bermain Arena of Valor. Bahkan mungkin kini aktivitasnya di sela-sela syuting bakal makin rame ketika mengisi waktu sambil memainkan Wiro Sableng. Arbani menyampaikan bahwa Wiro adalah Tank atau Warrior terbaik di AOV.

Aisyah Aqilah

Dara cantik yg juga kadang kelihatan di televisi ini kadang mengisi waktu luangnya bagi bermain AOV. Salah satunya adalah saat sedang nongkrong di kafe. Pemeran penting di sinetron Diam-Diam Cinta ini tampak gembira melihat sosok Wiro Sableng kini hadir sebagai salah satu hero yg dapat dimainkan di Arena of Valor.

Fandi Octo

Selebgram Fandi Octo juga tidak mau ketinggalan dengan anak-anak muda Tanah Air. Arena of Valor menjadi salah satu andalannya dalam meluangkan waktu. Apalagi kini telah ada karakter hero Wiro Sableng, yg pasti bakal tidak jarang muncul di video-video terbarunya di kanal YouTube.

Bebi Tsabina

Sudah cantik, hobi main game lagi. Itulah Bebi Tsabina, sosok gadis menawan yg ternyata juga berbahagia dengan kehadiran Pendekar 212 di Arena of Valor. Menurutnya, AOV adalah solusi buat anak muda yg sedang mati gaya. Daripada diam saja, ambil smartphone dan beraksi kocak bersama murid Sinto Gendeng ini.

Selain kehadiran Wiro Sableng, Arena of Valor juga menyiapkan kejutan buat pecinta game ini. Ikutilah kompetisi Video Gameplay Challenge berhadiah Xiaomi Black Shark super keren. Penasaran? Informasi selengkapnya mampu dibaca di aov.co.id/wiromomen. [tmi]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin