Diisukan Beli Rumah Mewah, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

Ruben Onsu yg juga teman dekat Ayu Ting Ting beberapa waktu dahulu sempat mengungkapkan bahwa sang pedangdut membeli tanah di kawasan Depok, Jawa Barat. Bahkan ketika Ruben menyeletuk tentang pembelian tanah tersebut, Ayu juga berada di tempat yg sama.

BERITA TERKAIT
  • 11 Perusahaan papan atas yg sedang mencari pegawai bergaji besar, daftar yuk!
  • Jadi barang pencucian uang di AS, yacht mewah buruan FBI ini ternyata di Bali
  • Coba cara ini seandainya registrasi kartu SIM masih gagal

“Tuh tuh Ayu beli tanah tuh,” ucap Ruben dalam sebuah kesempatan. Namun tidak cuma sampai di situ, Ayu Ting Ting juga dikabarkan sudah membeli rumah mewah seharga fantastis. Beredarnya isu ini membuat Ayu memberikan tanggapannya.

Tak Nyaman

“Eh, eh, siapa itu yg ngomong?” timpal Ayu singkat dengan ekspresi tidak nyaman.

Belakangan, berhembus kabar pelantun tembang “Sambalado” ini justru telah memiliki rumah megah di wilayah pinggiran Jakarta.

Selama ini Ayu Ting Ting tinggal bersama anaknya, Bilqis di kediaman orang tuanya di kawasan Depok. Rumah di sebuah jalan kecil itu sendiri telah sempat direnovasi Ayu Ting Ting ketika namanya baru melejit sebagai pedangdut beberapa tahun lalu.

Tanggapan

Soal isu memiliki rumah mewah berharga fantastis, Ayu Ting Ting agaknya tidak mau memberi tanggapan. Pertanyaan awak media, cuma diamini Ayu Ting Ting. “Insya Allah. Amin. Amin,” tutur ibu satu anak ini.

Unggahan Instagram

Seperti yg dilansir dari Liputan6.com , kabar Ayu Ting Ting milik rumah mewah kali pertama beredar ketika unggahan sejumlah Instagram Story terpajang di akun pedangdut 25 tahun tersebut. Inilah yg kemudian membuat warga dunia maya berspekulasi bahwa Ayu memiliki rumah mewah di kawasan Depok, Jawa Barat.

Spekulasi

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai artis dangdut yg laris manis. Wajar kalau dia sanggup memiliki hunian mewah. Benarkah itu penampakan rumah baru Ayu Ting Ting yg didesain mewah? Atau vilanya yg di kawasan Puncak, Jawa Barat.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin