Dikabarkan Sakit, Mandra Sambangi Mak Nyak Di Kediamannya

Meskipun tergolong jadul, film ‘si Doel anak sekolahan’ini yaitu film yg sangat terkenal di masanya. Acara ini pun bisa mengalahkan popularitas produksi acara asing yg ketika itu mendominasi di televisi Indonesia.

BERITA TERKAIT
  • Sinar tim Amerika Latin yg redup di ajang piala dunia
  • Ani Yudhoyono rilis buku tentang pengalamannya 10 tahun jadi ibu negara
  • Begini pendapat paranormal soal misteri Nining

Sudah lama tidak muncul di layar kaca. Kini pemeran tokoh mak Nyak dalam film si Doel ini pun dikabarkan sedang sakit, beliau kehilangan daya penglihatannya. Kabar ini pun sungguh membuat sedih. Pasalnya beliau tak dapat bekerja selancar dahulu. Sebagian besar waktunya ia habiskan di atas kasurnya.

Meskipun begitu, para tim film SI DOEL THE MOVIE tidak tinggal diam. Saking sayangnya dengan tokoh yg diceritakan sebagai ibu dari Si Doel ini mereka rela mengajak Mak Nyak buat keluar rumah. Karenanya ketika menonton filmnya nanti kami mulai melihat sosok Mak Nyak.

Bahkan kabar ini dipastikan kebenarannya oleh Mak Nyak sendiri. Pada kesempatan sowan di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (14/7), beliau angkat bicara. “Nyak ada di situ,” katanya. Jangan lupa nonton SI DOEL THE MOVIE ya!

Ditemui di tempat yg sama Mandra pun tidak mau ketinggalan. Bukan sekedar promosi, ia juga memperhatikan kesehatan Mak Nyak yg akrab disapanya dengan panggilan Mpok ini. “Jangan lupa juga, sebelum nonton doain Mpok aku biar empok aku sehat lagi,” ujarnya. Semoga Mak Nyak cepat sembuh ya…

Mandra juga mengucapkan harapannya di sini. Ia mengatakan agar Mpoknya ini langsung diberi kesehatan. Lebih lagi supaya Mak Nyak mampu berkarya lagi. “Mpok kudu main lagi,” katanya.

Yang jelas Mandra milik alasannya sendiri. Apa sih alasannya? “Nanti kalo mpok ngga ada aye siapa yg ngomelin. Saya kan diomelin mulu (saat main SI DOEL ANAK SEKOLAHAN). Kalo belum diomelin Mpok kan rasanya belum afdol,” pungkas Mandra.

Tak cuma itu, membahas tentang film ”Si Doel The Movie”. Ternyata Film ini tidak cuma mulai tayang di Indonesia saja, melainkan juga di Belanda. Hal ini membuat nama Indonesia mulai bersinar di kancah International. Jadi jangan lupa tonton film ”Si Doel The Movie” ini dan dukung perfilman Indonesia.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin