Dikritik Over Acting Oleh Para Juri Suca 4, Tasya Carlla: ‘tasya Sih Biasa Aja’

Siapa nggak kenal Tasya Carlla, gadis cilik yg jadi peserta termuda Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4. Wajahnya yg imut-imut dengan poni depan ala Amel Carlla bikin Tasya makin gampang dikenali.

BERITA TERKAIT
  • Komika Dani Aditya kerap diminta dosen beraksi di jam kuliah
  • Komika Dani: Saya cari tawa, bukan cari kasihan
  • Apa maksud Jokowi undang pelawak ketika Setnov mundur?

Nggak hanya karena itu, Tasya juga dikenal sebagai peserta yg over acting. Yup, menurut para juri, act out Tasya nggak natural, bahkan diksi-diksi yg dipakai Tasya pun nggak sesuai dengan umurnya. Lantas bagaimana tanggapan Tasya dikritik begitu?

“Tasya sih biasa aja, emang karena dari kecil Tasya udah syuting. Jadi Tasya biasa aja kalo dibilang gitu. Tasya emang gini. Sekarang dewan juri udah ngga bilang Tasya acting lagi,” jelas gadis kelahiran tahun 2007 ini.

Yup, seperti yg pernah dinyatakan Mo Sidik selaku mentor, Tasya memang sejak usia 5 tahun telah berkecimpunf di dunia sinetron. Nggak heran kalau hari-harinya diisi dengan acting dan bergaul dengan orang-orang dewasa.

Untuk mengubah actingnya jadi lebih baik, Tasya mengaku Mo Sidik sangat membantu. “Jadi kang Mo Sidik itu setiap saya mau screening ngajarin saya cara ngomongnya, latihan nada-nadanya, emosinya, titik-komanya, kang Mo mah orangnya baik banget, jelasnya.

Nggak hanya soal acting, ternyata kendati telah kadang menghafal script sinetron, Tasya pernah juga lho ngeblank di atas panggung SUCA. “Kemaren saya sempet nangis karena pas screening saya sempet ngeblank. Emosi Tasya juga masih belum tebel. Paling sulit bikin orang ketawa,” tutup gadis 11 tahun ini.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin