Dina Lorenza Ungkap Beda Bintangi Sinetron Zaman Dulu Dan Sekarang

Sudah lebih dari 20 tahun artis cantik Dina Lorenza membintangi sejumlah sinetron yg ada di tanah air. Pada tahun 1995 silam misalnya, ia begitu dikenal saat menjadi pemeran penting dari sinetron Mutiara Cinta. Dina pun merasa bahwa sinetron zaman dahulu dan sekarang banyak berbeda.

“Kalau lalu seminggu sekali (tayang), kalau sekarang kan tiap hari. Istirahatnya sekarang nggak ada. Kalau dahulu kan masih ada jedanya. Tapi ya mengikuti perkembangan zaman kalian sih enjoy enjoy aja. Yang utama saya masih mampu kerja sambil urus anak. Terpenting nggak sampai pagi deh syutingnya,” ujar Dina Lorenza di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Saat ini industri sinetron di tanah air telah berkembang cukup pesat. Banyak muncul nama-nama baru yg kemudian dikenal oleh publik dan jadi idola remaja. Meski demikian Dina Lorenza sama sekali tak merasa tersaingi.

“Alhamdulillah mereka cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Yang pasti udah bukan merasa saingan lagi,” katanya.

Dina merasa perbedaan usia yg ada dengan para pendatang baru membuatnya tidak perlu bersaing dengan anak-anak muda. Apalagi dalam satu sinetron biasanya para tokohnya cukup bervariasi dari yg muda, dewasa hingga tokoh yg kerap memerankan orang tua.

“Kalau sekarang aku kan perannya jadi ibu-ibu, nggak mungkin kan jadi remaja lagi. Paling jadi ibunya pemeran utama. Adalah tempat porsi-porsinya,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin