Disinggung Mengenai Harga Apartemen, Begini Jawaban Denada

Shakira adalah harta paling berharga untuk seorang Denada. Kini di ketika Shakira sedang berjuang melawan kanker leukimia dan menjalani perawatan intensif di Singapura, pelantun Mutha Futha itupun mengusahakan berbagai cara demi kesembuhan sang buah hati tercintanya.

BERITA TERKAIT
  • Keluarga Zombie Boy Menyangkal Tuduhan Anaknya Bunuh Diri
  • Presiden Ketiga BJ Habibie Hadiri Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
  • Dibanding operasi, Sarwendah lebih memilih lakukan tanam benang

Menjalani perawatan di Singapura tentu memakan biaya yg tidak kecil. Denada yg belum lama ini kembali ke Jakarta karena urusan pekerjaan pun membenarkan hal tersebut. Seperti diketahui, wanita berdarah Batak ini sampai rela menjual apartemennya demi menutupi biaya pengobatan Shakira.

“Iya apartemen dijual dan buat biaya pengobatan Shakira di sana yg memang kalian membutuhkan dana besar dalam jangka waktu yg panjang. Peminatnya telah ada beberapa yg menelpon, telah menghubungi, tetapi sampai sekarang kondisinya masih belum terjual,” ujar Denada saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

Ketika disinggung mengenai harga dari apartemen yg dijualnya, Denada enggan membeberkan. Menurutnya, Ia tidak milik waktu bagi mengurusi hitung-hitungan apartemen dan harganya. Beruntung ada anggota keluarga yg membantunya mengurus hal tersebut.

“Soal biaya ada dari keluarga yg ngebantu ngurusin soal detail-detailnya, aku nggak ada waktu bagi fokus ke situ. Lebih dari ratusan, jadi terima kasih sekali lagi. Pokoknya ini aku nggak sampai hati ngomongnya, banyak betul, jumlahnya besar. Kita ikhtiar bagi mengadakan dan coba memberikan apa yg kalian dapat buat memberikan pengobatan yg terbaik. Menurut kalian yg kami tahu, dokter terhebat, mahal,” sambungnya.

Seperti diketahui, belum lama ini, beberapa rekan artis seperti salah satunya Ruben Onsu menyuarakan ide penggalangan dana buat meringankan beban Denada. Namun hal itu belum dapat direalisasikan mengingat suami dari Sarwendah itu ingin minta izin lalu pada Denada.

“Kemarin katanya mungkin ada penggalangan dana. Ada beberapa pihak yg menurut aku Masya Allah luar biasa sekali, di tengah-tengah kejadian yg justru menyedihkan, begitu berat di keluarga besar kami, di hidup saya, justru di sini lah aku diberikan sama Allah penghiburan, melihat begitu banyak orang yg mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira,” pungkas wanita berusia 39 tahun ini.

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin