Ditangkap Terkait Prostitusi Artis, Vanessa Angel Dijebak?

Tertangkapnya Vanessa Angel atas perkara prostitusi artis cukup menarik perhatian. Tak cuma sendiri, Vanessa ditangkap dengan salah satu wanita lainnya, Avriellia Shaqqila.

BERITA TERKAIT
  • Diduga terlibat prostitusi, vanessa angel ditangkap di surabaya
  • Bjorka injak sabai morscheck, ringgo agus rahman: ada apa ini?
  • Perut makin besar, kezia karamoy pamer baby bumps

Muhammad Zakir Rasyidin, kuasa hukum Vanessa Angel menyampaikan seandainya keduanya ditangkap di lokasi yg berbeda, meski sama-sama di Surabaya. Vanessa ditangkap di dalam hotel, sementara Avriellia ditangkap dalam perjalanan menuju hotel.

“Ditangkap terpisah. Vanessa di dalam hotel, sedangkan yg satu lagi sedang perjalanan di hotel,” ujarnya ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (7/1).

Dirinya menyampaikan seandainya mulai menjelaskan langkah-langkah hukum yg ditempuh Vanessa pasca kejadian ini. Pasalnya, ada orang yg diduga membuat skenario agar dirinya tiba ke Surabaya.

“Intinya begini, nanti siang mulai kalian jelaskan langkah-langkah hukum selanjutnya, karena dalam kasus Vanessa ini ada dua yg aku lihat dapat menimbulkan persoalan hukum baru,” tambahnya.

“Yang pertama ada seseorang yg diduga oleh Vanessa dan seseorang ini artis dan juga teman dia. Dan patut diduga orang ini yg membuat skenario agar dia ke Surabaya dan ditangkap disana, itu satu. kenapa karena beralasan, menurut Vanessa ketika dia ditangkap di Polda Jatim bersama juga foto-foto dia tersebar di medsos, gitu,” tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin