Ditanya Kemungkinan Menjadi Sutradara Film, Ge Pamungkas: Gue Nggak Mau

Sukses dengan Stand Up Comedy, langkah karir Ge Pamungkas di dunia film pun perlahan akan menanjak. Tapi dengan segala pengalaman yg ia mampu selama berada di industri entertainment, siapa sangka kalau Ge Pamungkas menolak dengan tegas saat ditanya mengenai kemungkinannya bagi menjadi seorang sutradara?

“(Kalau jadi sutradara) Gue nggak mau, gue fokus kepada apa makanan gue dulu, jadi menurut gue Stand Up Comedy atau film itu makanan gue. Piring gue makanannya belum abis, jadi gue nggak mau nyomot yg lain. Soalnya kalau gue nyomot yg lain, takutnya malah semuanya nggak abis,” ujar Ge, ketika ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jum’at (15/12).

Lebih jauh, Ge kemudian mengaku kalau ia sendiri sebenarnya telah pernah mendapat tawaran buat duduk di bangku sutradara film. Meski memiliki pengalaman, bintang film SUSAH SINYAL itu menilai kalau dirinya masih milik jalan panjang bagi ditempuh selain masih harus banyak belajar.

“Nggak, beberapa orang udah nawarin secara langsung, ‘lo mau gak jadi sutradara?’ Banyak orang yg nyaranin gue supaya jadi sutradara, sekolah sutradara, ya gue jawab ya, ya, ya, tetapi nggak gue seriusin, jadi hanya sekilas lewat aja. Perjalanan gue masih panjang dan banyak pelajaran yg harus gue pelajarin juga,” lanjutnya.

Sedangkan saat ditanya apakah Stand Up Comedy atau film yg mulai menjadi fokusnya, Ge mengaku kalau dirinya masih kebingungan. Hanya saja Ge tak menutup kemungkinan untuknya dapat bermain di film dengan genre selain komedi.

“Bingung gue, dua-duanya tuh berbeda tetapi menarik. Ibaratnya main film itu spaghetti, Stand Up tiramisu. Dua-duanya gue suka, yg satu itu makanan besar, yg satu lagi dessert, saling melengkapi. Oh nggak nutup kemungkinan gue main di action atau gimana gitu. Gue nggak membatasi peran gue hanya di komedi aja, yg utama sih gue suka. Script-nya gue suka, ya pasti gue main,” pungkas Ge.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin