Ditanya Kemungkinan Nikah Dengan Opick, Begini Jawaban Yulia Mochammad

Penyanyi religi Opick belakangan jadi perbincangan hangat di media sosial. Setelah digugat cerai oleh istri pertamanya, Dian Rositaningrum, dirinya dikabarkan tengah dekat dengan wanita cantik bernama Yulia Mochammad. Hal tersebut diketahui melalui beberapa postingan Yulia di akun media sosial Instagram-nya.

BERITA TERKAIT
  • 4 Momen ini tunjukkan enaknya sebagai pembantu Ashanty
  • Versi akustik, 3 Composer rilis single ‘Bangun Cinta’
  • ‘EL’, Ketika Gadis Berkepribadian Ganda Jatuh Hati Pada Pria Misterius

Meski beberapa kali menampik terkait adanya hubungan spesial antara dirinya dan Opick, Yulia Mochammad tidak menutup kemungkinan keduanya mulai menuju ke jenjang yg lebih serius ke depannya. Menurutnya, masalah rezeki, jodoh dan maut telah digariskan oleh Allah SWT.

“Jodoh maut rezeki telah Allah yg tentukan aku enggak mau takabur, aku tidak mau bilang tak tidak mau bilang iya. Semua itu telah ditentukan Allah kami enggak usah jadi sutradara, kalian cuma pelaku. Yang utama kalian tak merugikan orang lain, kalian tunjukkan prestasi, bermanfaat bagi masyarakat. Orang melihat aku seperti ini, itu biar saja,” ujar Yulia Mochammad, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (8/5).

Postingan Instagram Story punya Yulia Mochammad beberapa waktu dahulu memang mengundang pro kontra dari netizen. Terlebih dirinya juga terlibat saling sindir dengan putri Opick, Ghaniya Salma. Kendati demikian, apabila suatu hari nanti dirinya memang berjodoh dengan Opick, Yulia mengaku tidak takut dengan tudingan netizen.

“Saya sih nggak pernah menjilat ludah sendiri. Coba perhatikan statement saya, jodoh maut dan rezeki telah Allah yg tentukan. Jadi aku tak mau mendahului jalannya Allah seperti apa,” jelasnya.

Lebih lanjut, ketika ini dirinya mengaku cuma dapat pasrah dan sabar menerima kecaman dari netizen. Terkait tudingan jadi penyebab keretakan rumah tangga Opick, Yulia pun mengaku tidak pernah menginginkan pria berusia 44 tahunb tersebut bagi lekas bercerai dengan Dian. “Enggak lah, masa aku sejahat itu,” tandasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin