Ditanya Soal Hubungan Asmara, Ini Jawaban Mikha Tambayong

Segala hal tentang kehidupan pribadi selebriti memang terus mencuri perhatian. Terlebih lagi seandainya hal itu berkaitan dengan kisah asmara mereka, seperti yg sedang disorot dalam hubungan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas.

BERITA TERKAIT
  • 10 Selebriti cantik yg tak yakin dengan konsep monogami
  • [Part 2] Cantik dan ganteng, 8 pasangan selebriti paling rupawan di dunia
  • [Part 1] Cantik dan ganteng, 8 pasangan selebriti paling rupawan di dunia

Meski awalnya sempat dirahasiakan, Mikha Tambayong akhirnya akan berani terbuka soal hubungannya dengan Daniel Wenas. Pasangan ini bahkan telah tidak jarang mengunggah berbagai foto mesra mereka di media sosial.

Saat ditanya soal hal ini, Mikha pun menyampaikan, “Bukan nutupin sih kalau bagi saya itu kehidupan pribadi. Maksudnya kalau bekerja di kehidupan entertainment ya saya penginnya yg diberitakan soal prestasi, pekerjaan buat di luar hal itu ya. Itu buat pribadi saya sendiri. Maksudnya saya memang bekerja sebagai publik figur cuman di luar itu saya orang normal biasa, maksudnya yg milik keluarga, milik teman, jadi memang bagi saya bukan nutupin, tetapi saya nggak suka mengumbar-ngumbar.”

Ketika ditanya lebih lanjut soal berbagai postingannya di Instagram, bintang 13 THE HAUNTED ini menjawab, “Buat saya ya Instagram kombinasi. Karena saya ada beberapa pekerjaan, karena Instagram sekarang udah jadi business profile, jadi saya mungkin pasti mulai lebih banyak promosiin pekerjaan aku. Kalau lalu mungkin banyak foto-foto personal, tetapi sekarang mostly saya post soal bisnis banget karena itu adalah ajang promosi juga.”

Lewat wawancara ini pula, Mikha yg ketika itu ditemui di acara Peluncuran Poster dan Trailer Film 13 THE HAUNTED di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6) mengaku tidak takut dengan pemberitaan di media. Pasalnya ia juga menjalin hubungan yg normal seperti pasangan lain.

“Nggak sih, bagi saya enggak perlu ditakutkan juga karna kami juga berhubungan seperti layaknya biasa aja, orang normal berhubungan. Terus nggak ada yg perlu ditutup-tutupin juga. Memang kalau menurut saya kayak yg tadi saya bilang, bukan saya tutupin tetapi nggak perlu di ekspos dengan saya sendiri. Kalaupun saya nge-post atau apa itu keinginan saya aja, ih saya mau ngepost gitu bukan publikasiin. Karena bagi saya yg harus saya publikasikan, karir aku,” pungkasnya.

(kpl/far/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin