Ditanya Soal Kedekatannya Dengan Brisia Jodie, Ini Jawaban Devano Danendra

Kabar kedekatan putra Iis Dahlia , Devano Danendra dengan Brisia Jodie tengah menjadi perbincangan publik. Banyak dugaan yg yakin kalau Devano dan Jodie sudah pacaran. Itu seluruh terjadi karena mereka kadang mengunggah foto kebersamaannya di media sosial.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Anak Dono jadi doktor nuklir, apa kabar anak Kasino dan Indro?
  • Rindu, jennifer bachdim unggah foto digendong jedar

Mendengar hal tersebut, Iis Dahlia pun menetapkan buat angkat bicara mengenai hubungan di antara Devano Danendra dan Brisia Jodie. Kepada awak media, Iis menyampaikan seandainya hubungan Devano dan Jodie cuma sebatas saudara.

Hal serupa juga keluar segera dari mulut Devano, “Jodie itu saudara jauh.” Tak berhenti sampai di situ saja, ia juga kembali menegaskan yang berasal keluarganya. “Papa kan dari Jogja, Jodie juga dari Jogja,” kata Devano ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8).

Lebih lanjut lagi, cowok ganteng yg masih berusia 15 tahun ini juga mengaku tidak terlalu menanggapi gosip kedekatannya dengan Jodie. Devano sadar seandainya sebagai seorang public figure gosip seperti ini telah menjadi risiko yg harus ditanggungnya.

“Ya itu, makanya kami diem aja ntar lama-lama orang-orang juga tahu,” tegas Devano menambahkan.

Namun Iis Dahlia mengaku, dirinya baru tahu bahwa Jodie adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol. “Aku malah lagi sibuk, nggak tahu, saya tahunya dari ibunya aja bahwa anaknya ikut Idol. Tiap mau tampil kan ngebroadcast-broadcast gitu,” tutup Iis.

(kpl/far/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin