Ditentang Orang Tua Karena Lesbian, Anak Jackie Chan Jadi Tunawisma

Anak perempuan Jackie Chan baru saja membuat pengumuman yg menghebohkan! Gadis bernama Etta Ng ini menyebutkan bahwa dia kini menjadi tuna wisma bersama kekasihnya yakni Andi Autumn.

BERITA TERKAIT
  • Bersiaplah sambut kehebohan dua superhero Marvel Ant-Man and The Wasp
  • Gagah! Penampakan kereta kuda bagi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
  • Ki Joko Bodo tetap jalankan profesi paranormal meskipun mengaku telah bertobat

Etta mengunggah video pengakuannya bersama sang kekasih di Youtube. Dalam video ini Etta mengawali dengan menyampaikan bahwa dirinya adalah Etta Ng, anak Jackie Chan. Kemudian ia mengakui sudah diusir dari rumah karena kedua orangtuanya tidak bisa menerima bila ia seorang lesbian.

Anak Jackie Chan istimewa

Tak ada teman maupun kerabat yg sudi membantu keadaan Etta ketika ini. Kemudian diketahui bahwa Etta tidak pernah melakukan kontak dengan sang ayah biologis, Jackie Chan. Pasalnya ia tinggal dengan sang ibu, Elaine Ng, yg juga mantan ratu kecantikan di Hong Kong. Jackie Chan dan Elaine Ng memang memiliki anak dari hubungan keduanya, namun tidak ada kelanjutan perihal pengasuhan anak mereka.

Etta Ng adalah anak hasil hubungan gelap Jackie Chan dan Elaine Ng. Keduanya membuat skandal ini saat Jackie Chan masih sah menikah dengan Joan Lin. Awalnya Etta tidak mengakui sosok ayah biologisnya, namun kini ia menjual nama sang ayah demi simpati publik.

Dalam video yg ia unggah, Etta dan sang kekasih membaca sebuah skrip yg berisi curahan hati keduanya. Etta mengaku bahwa ia dan Andi kini homeless karena orangtua yg homophobic dan ingin memisahkan cinta mereka.

Anak Jackie Chan istimewa

“Kami sudah menjadi homeless beberapa bulan karena orangtua yg homophobic. Kami tidur di kolong jembatan dan sebagainya,” ungkap Etta dengan wajah sedih.

Andi sang kekasih menambahkan bahwa keduanya tidak mungkin meminta bantuan pemerintah karena keduanya pasti mulai dipisahkan. “Aku sudah meminta bantuan teman-teman. Mereka mengarahkan buat meminta bantuan pemerintah, di mana mereka tahu kita mulai dipisahkan di sana,” ujar Andi.

Keduanya mengaku semua teman dan kerabat kini tidak lagi mau menjawab panggilan telepon mereka. Etta merasa hal ini sangat janggal, ia berpikir orangtuanya berada dibalik seluruh keadaan ini.

“Aku tidak paham. Kami sudah pergi ke polisi, rumah sakit, food banks, komunitas LGBTQ dan mereka segala seolah tidak peduli,” ungkap Etta penuh emosi. “Dua orang yg saling mencintai dan coba bagi tidak saling berpisah, namun mereka mencoba buat memisahkan kita karena… saya tidak dapat memahami ini,” pungkas Etta.

Diketahui bahwa hubungan Etta dan Andi ini memang tidak seumur jagung. Mereka sudah berkencan sejak Etta masih berusia 17 tahun, sedangkan Andi sendiri sudah berusia lebih dari 30 tahun. Andi Autumn adalah seorang model yang berasal Jepang yg berkewarganegaraan Kanada. Video curhatan anak Jackie Chan ini sudah ditonton lebih dari seratus ribu kali di Youtube.

Seperti apa kelanjutan kisah anak Jackie Chan ini? Mari kami nantikan saja.

Sumber: KapanLagi.com [feb]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin