Dituding Jalani Pernikahan Kontrak Dengan Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo

Lama tidak terdengar, Vicky Prasetyo muncul dengan berita mengejutkan. Dirinya mengajukan permohonan bagi bercerai atas istrinya, Angel Lelga yg dinikahinya selama 8 bulan.

BERITA TERKAIT
  • Maksud hati kecam Australia, apa daya bahasa Inggris tidak mampu
  • Emilia Clarke dan Henry Golding Bakal Dipertemukan di Film Romcom ‘LAST CHRISTMAS’
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 20, perjodohan daoming si dengan xiao zi

“Iya aku membuat permohonan cerai. Angel sebagai wanita yg terus baik untuk saya. Pernikahan ini usianya udah ke 8 bulan, mungkin aku banyak salah selama berumah tangga. Dia wanita yg sangat hampir mendekati sempurna dengan kebahagiaan dia. Hingga akhirnya aku berpikir kayaknya enggak layak untuk aku ada di sebelah dia lagi,” ungkapnya ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Meski begitu, Vicky tidak menjelaskan apakah dirinya telah berbicara baik-baik bersama dengan Angel perihal perceraiannya tersebut. Dirinya menyampaikan seandainya tidak dapat berkomunikasi dengan Angel.

“Enggak dapat berkomunikasi,” ucapnya lagi.

Dirinya juga menjawab tudingan seandainya selama ini pernikahannya dengan Angel hanyalah pernikahan kontrak. Vicky tidak ambil pusing dengan komentar miring tersebut, dan menyampaikan seandainya dirinya sungguh-sungguh.

“Saya udah bilang tadi. Terserah asumsi apapun, tetapi aku telah sungguh-sungguh di hadapan Allah dan baik-baik,” tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin