Dituding Lakukan Pengalihan Isu, Ini Alasan Yulia Mochammad Unggah Foto Pria Lain

Hubungan antara Yulia Mochammad dan penyanyi religi Opick belakangan jadi perbincangan hangat. Semua bermula dari beberapa postingan Yulia di akun media sosial Instagram beberapa waktu terakhir. Terlebih, Yulia dan putri Opick, Ghaniya Salma, sempat terlibat saling sindir perihal kedekatannya dengan pelantun lagu Tombo Ati tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Versi akustik, 3 Composer rilis single ‘Bangun Cinta’
  • Ikut gabung ‘Pesbukers’ ketika Ramadan, Azis Gagap: di sini kan ada ‘masak airnya’
  • Yura Yunita tidak menepis seandainya dirinya kerap mendapat tawaran bagi bermain film

Di tengah panasnya pemberitaan Yulia dan Opick, tidak lama berselang, wanita yg terlibat dalam kader politik ini mengunggah foto kebersamaan dengan pria lain. Tak kelihatan jelas wajah pria di foto itu pasalnya Yulia memasang stiker bagi menutupi wajah laki-laki di sampingnya. Menurut statement Yulia, pria di foto tersebut adalah seseorang yg tengah dekat dengannya selama satu tahun terakhir.

Ditanya tentang hal tersebut, Yulia justru menampik dan menyampaikan bahwa hubungan keduanya ketika ini hanya berteman. “Ha ha ha no comment. Membicarakan orang telah cukup. Besok pasang (foto) sama ibu saya. Kan bebas-bebas aja, segala teman-teman aja,” ujar Yulia Mochammad, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (8/5).

Pasca unggahan fotonya dengan pria tersebut, Yulia sempat dituding melakukan pengalihan isu akibat panasnya pemberitaan tentang dirinya dan Opick. Saat ini dirinya menolak lebih jauh buat berkomentar tentang kehidupan pribadinya yg telah terkespos di hadapan publik.

Kendati demikian, Yulia tidak menampik bahwa ketika ini ia dan Opick masih menjalin komunikasi yg baik. Pemberitaan tentang keduanya ketika ini seolah tidak jadi alasan buat memutus jalinan silaturahmi yg sudah mereka bina.

Ditanya kapan terakhir kali berkomunikasi dengan Opick, Yulia pun menjawab dengan lugas. “Hmm, kemarin, semalam juga,” pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin