Dituding Lecehkan Profesi Suster, Raffi Ahmad Optimis Filmnya Laris Di Pasaran

Pasca memproduksi film dengan genre fiksi komedi, RAFATHAR, sepertinya Raffi Ahmad akan ketagihan berkecimpung di balik layar. Kini, bersama sutradara Arie Aziz, ia membuat film dengan genre horor yg berjudul THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND. Namun agaknya, tidak seluruh orang menyambut baik kabar tersebut, beberapa justru merasa film itu melecehkan profesi suster.

BERITA TERKAIT
  • Di-bully karena dekat dengan Adipati, Vanesha harap film barunya bisa diterima
  • Nagita Slavina teringat masa dulu ketika bermain film horor ‘THE SECRET’
  • Nagita Slavina teringat masa dulu ketika bermain film horor ‘THE SECRET’

Ketika ditanya tanggapannya mengenai hal tersebut, Raffi mengaku tidak mau terlalu ambil pusing dengan komentar netizen. “Ya pro kontra biasa sih. Cuma ya lihat lalu filmnya baru nanti komentar,” ujarnya, ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Mengingat santernya perdebatan di dunia maya tentang dugaan pelecehan terhadap profesi suster, Raffi kekeuh tidak ingin mengganti judul filmnya. Menurutnya, film yg bercerita tentang suster ngesot sendiri telah ada beberapa tahun yg lalu. Terlebih, film tersebut diangkat dari urban legend populer yg ada di tengah masyarakat.

“Nggak ganti sih. Karena memang urban legend suster ngesot itu yg ceritanya telah puluhan bahkan ratusan film pakai. Kita pun pakai judulnya juga THE SECRET, kalau suster ngesot memang ada urban legendnya. Jadi ya kalian nggak mau pusingin hal itu. Setiap film itu ceritanya kalau enggak menginspirasi ya menghibur, dan kalian menghibur,” jelasnya.

Lebih lanjut, Raffi merasa optimis dengan produksi filmnya kali ini. Selain menggunakan aktor dan aktris berkualitas, ia juga membuat jalan cerita yg beda dari horor kebanyakan. Oleh karenanya, ia percaya film tersebut mulai diterima baik oleh masyarakat luas.

“Kalau ditanya soal harapan, ya pasti saya ingin tembus banyak penonton ya. Sekarang persaingan film di dalam dan luar negeri juga kencang sekali,” pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin