Divonis 4 Tahun Penjara, Roro Fitria Dapatkan Support Dari Ruben Onsu

Roro Fitria harus membayar mahal atas masalah penggunaan narkoba yg dialaminya. Dirinya divonis 4 tahun penjara serta diharuskan bagi membayar denda dengan jumlah 800 juta rupiah.

BERITA TERKAIT
  • Intip kesiapan panggung megah konser Guns N Roses di GBK
  • Sheryl sheinafia ungkap keinginan duet bareng musisi wanita ini
  • Merasa nama baik dicemarkan, Dewi Persik lapor keponakan ke polisi

Pasca vonis tersebut, dukungan dari teman-teman sesama artis selalu berdatangan kepada Roro. Salah satunya adalah Ruben Onsu yg baru saja mengunjungi Roro di Rutan Pondok Bambu.

Ruben menyampaikan seandainya dirinya memberikan support penuh kepada Roro. Dirinya memang sengaja mengunjungi Roro karena sebelumnya belum sempat berkunjung dan melihat keadaan Roro.

“Kunjungan ini khusus bagi Roro, memberikan support bagi Roro karena kemarin-kemarin belum sempat memberikan kunjungan karena waktu yg nggak pas. Jadi memberikan waktu hari ini khusus buat Roro,” ujarnya ketika ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11).

Dirinya pun menjabarkan seperti apa keadaan Roro di dalam Rutan. Dirinya berada dalam keadaan yg sehat walaupun tak ceria.

“Kondisinya baik, sehat, ya kaya biasanya aja. Tapi ya kalau ceria nggak ya, dibilang ceria nggak lah, siapa orang dalam kondisi seperti itu dia ceria,” tutupnya.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin