Drama Musikal ‘to.Jenny’, Sepuluh Tahun Mengagumi Lewat Nyanyian

Drama Korea itu tidak pernah kehabisan ide. Genrenya juga beragam. Mulai dari komedi romantis, sejarah, kriminal, fantasi sampai musikal. Untuk genre terakhir ada yg mau tayang lho. Judulnya to.Jenny.

BERITA TERKAIT
  • Girlband Red Velvet ungkap percakapan dengan Kim Jong-un ketika konser di Korut
  • Bersama istri, Kim Jong Un menikmati pertunjukan musik K-Pop
  • Korea Selatan pastikan Psy ‘Gangnam Style’ tak mulai tampil di Korea Utara

to.Jenny memang drama tentang musik yg menggabungkan antara emosi dari cinta pertama dengan musik indie. Pemeran penting bagi drama ini adalah Jung Chaeyeon, mantan member IOI yg kini berada di girlgroup DIA. Chaeyeon dipasangkan dengan aktor muda pendatang baru, Kim Sung Cheol, yg baru saja bermain dan mencuri perhatian dalam drama Prison Playbook.

to.Jenny bercerita tentang seorang gadis yg berjuang dalam keadaan sulit buat mewujudkan mimpinya dan seorang pemuda yg cuma dapat mengekspresikan cintanya yg bertepuk sebelah tangan lewat nyanyian. Jung Chaeyeon berperan sebagai Kwon Nara, sedangkan Kim Sung Cheol memerankan Park Jung Min.

Park Jung Min bertemu lagi dengan cinta pertamanya, Kwon Nara, setelah sepuluh tahun dan berusaha mendapatkan hati gadis yg disukainya. Dari beberapa teaser kami mampu melihat bagaimana Jung Min begitu memuja Nara.

Melihat drama ini mulai mengingatkan pada Dream High dan drama bergenre musik lainnya. Selain kisah cinta anak SMA ada musik dan banyak nyanyian di drama ini. Jung Chaeyeon pun bakal memperlihatkan gayanya main gitar di to.Jenny.

to.Jenny ini semacam film televisi dan cuma mulai tayang sebanyak 2 episode. Drama musikal ini mulai ditayangkan KBS2 pada 10 – 17 Juli.

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin