Dude Harlino Shalat Ied Seorang Diri, Kemanakah Alyssa Soebandono?

Pasangan pesinetron Dude Herlino dan Alyssa Soebandono tengah merayakan momen lebaran. Namun usut milik usut momen lebarannya kali ini dirasa berbeda. Apa ya penyebabnya?

BERITA TERKAIT
  • Malam ganjil terakhir Ramadan, Gus Ipul selawatan bersama ribuan warga Magetan
  • Jokowi dinilai sukses redam gejolak pangan selama Ramadan
  • 5 Negara waktu buka puasa tercepat dibanding Indonesia
  • Bule cantik yang berasal Persia dan Jerman jualan combro di Bendungan Hilir
  • Natasha Wilona ikut rayakan Lebaran, Verrell Bramasta rasakan ada yg kurang
  • Baju lebarannya tuai komentar negatif, ini reaksi Ayu Ting Ting

Seperti yg kalian tahu bahwa momen lebaran memang paling seru seandainya dirayakan beramai-ramai. Apalagi seandainya didampingi oleh keluarga besar. Mulai dari shalat Ied, maaf-maafan, sampai menyantap menu lebaran bersama-sama. Pastinya momen yg tiba sekali dalam setahun ini semakin seru!

Namun bertolak belakang dengan keluarga Dude Harlino . Pasalnya di lebaran kali ini Dude tampak menjalankan shalat Eid seorang diri. Dimanakah sang istri, Alyssa?

Ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jumat (15/6), Dude menjawab pertanyaan ini. “Jadi anak-anak tadi belum bangun. Rencananya mau bawa Rendra, tetapi tidurnya malam banget jadi agak susah dibangunin,” katanya.

Tak tega meninggalkan anak-anaknya sendirian di rumah, ini dia yg dikerjakan oleh Alyssa Soebandono. “Saya pergi shalat sendiri, Icha (panggilan akrab Alyssa) jaga anak-anak di rumah,” sambung Dude.

Terkait hal ini Dude pun berharap agar tahun depan ia dapat shalat bersama dengan anak-anak dan istrinya. Menutup statementnya, tidak lupa ia mengucapkan selamat lebaran buat KLovers lho! “Selamat hari raya idul fitri. Mudah-mudahan amal ibadah kami diterima Allah,” pungkasnya.

(kpl/pur/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin