Dude Harlino Ulang Tahun, Alyssa Soebandono Berikan Puisi Romantis

Di tanggal 2 Desember menjadi hari spesial buat pemain sinetron Dude Harlino . Pasalnya di tanggal tersebut yaitu hari ulang tahunnya. Ya, kini usia Dude sudah masuki 38 tahun.

BERITA TERKAIT
  • Pakai Gaun Tembus Pandang, Aktris Mesir Ini Terancam Dipenjara
  • Gitar Megadeth Dilelang Rp 150 Juta buat Korban Gempa Palu
  • Aksi Franz Ferdinand Hibur Penggemar di Jakarta

Melihat sang suami berulang tahun, Alyssa Soebandono pun tidak lupa berikan hadiah. Terlihat dari foto yg ia posting, tampak kue ulang tahun menyertai hari bahagia tersebut. Tak cuma itu saja, Alyssa juga berikan sebuah puisi bagi Dude Harlino.

“Hari Berganti. Tepat di hari lahirmu. Dua Desember. Tak banyak yg bisa kutulis. Entah harus akan dari mana. Namun, satu hal yg kutau. Akan terus ada namamu terselip dalam doaku,” tulis Alyssa dalam Instagram.

“Selama saya masih bernapas, selama itu pula saya mulai terus menyayangimu. Karena saya ingin beribadah. Bersamamu, teman hidupku. Aku berdoa. Agar setiap tetes keringat yg keluar di pelipismu, membawa keberkahan, meraih kesuksesan. Mencerminkan kerja kerasmu yg tidak kenal waktu. Dan saya memohon ‘Ya Allah, lindungilah suamiku. Limpahkanlah ia rezeki yg halal. Amin’. Selamat ulang tahun, Imamku. Dari istrimu. Alyssa,” lanjutnya.

Seperti yg diketahui seandainya pasangan ini dikenal harmonis. Mereka terus perlihatkan kebersamaan dalam setiap kesempatan. Terlebih lagi kini keduanya dianugerahi dua orang anak yg lucu menggemaskan.

Dude pun meraka bersyukur dengan hidupnya. Tak lupa berikan terima kasihnya pada segala yg berikan selamat dan doa untuknya.

“Alhamdulillah, makasih buat segala doa dan harapan yg terucap. Semoga Allah ta’ala mengabulkan seluruh permohonan yg kami panjatkan. Doa yg sama buat sahabat-sabahat semua. Barakallah. MasyaAllah tabarakallah,” pungkas Dude.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin