Dukung Jokowi 2 Periode, Farhat Abbas Gandeng Pesohor Tanah Air Bentuk BPJS

Pengacara Farhat Abbas acap kali berseberangan dalam hal apapun dengan Ahmad Dhani. Jika Dhani menyuarakan 2019 ganti presiden, mantan suami Nia Daniati ini melakukan hal sebaliknya. Ia membentuk relawan mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin bagi memimpin Indonesia di 2019.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup

Mereka mengatasnamakan relawan tersebut ‘Biar Pakde Jokowi Saja’ atau yg disingkat dengan BPJS. Di sana Farhat menggandeng beberapa pesohor tanah air, seperti pencipta lagu senior Papa T Bob, presenter Sonny Tulung, aktor Tommy Kurniawan, Ilal Ferhard, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Masinton Pasaribu dan masih banyak lagi bagi bergabung dan menjadi relawan.

Dalam hal ini, Farhat menilai puas dengan kepemimpinan yg dikerjakan Jokowi di periode pertama. Maka dari itu, beserta dengan yg lain, di BPJS ini mulai kembali memperjuangkan agar Jokowi kembali menjadi orang nomer satu di Indonesia.

“Relawan BPJS ini yaitu gerakan murni dari teman-teman ekonom, perbankan, dari wakil rakyat dan para artis. Kami membentuk satu wadah yg kalian kukuhkan hari ini. Kemudian kita angkat sebagai deklarator. Jadi mereka bukan cuma sebagai penggembira,” ucap Farhat Abbas usai deklarasi di Kopi Politik, kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, kali ini Farhat tak mulai menyerang ataupun menyindir orang-orang yg bersebrangan dengannya. Dia hanya mulai menunjukan apa saja pencapaian yg dikerjakan Jokowi dalam masa kepemimpinannya.

“Jadi, saya, Masinton dan Tommy Kurniawan yg tergabung dalam jubir Jokowi, kita cuma mulai mengambil dan menyebarkan hal-hal yg positif saja,” pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin