Ebel Suca 4 Makin Berkembang, Abdel Achrian Malah Suka Penampilan Minggu Lalu

Dikenal sebagai peserta dengan act out ala ular Kobra, Ebel memang terus total dalam delivery materinya. Kendati begitu, ia lemah dalam materi, khususnya menghapal. Gegara itu ia bisa peringatan tegas dari Ge Pamungkas pekan lalu. Akankah Ge puas dengan penampilan Ebel pekan ini?

BERITA TERKAIT
  • Komika Dani Aditya kerap diminta dosen beraksi di jam kuliah
  • Komika Dani: Saya cari tawa, bukan cari kasihan
  • Apa maksud Jokowi undang pelawak ketika Setnov mundur?

Seperti biasa, Ebel tampil enerjik. Ia bawakan materi soal ibunya, pacarnya, serta dampak dirinya ikut SUCA. Bukan penampilan yg mengecewakan kendati ada salah-salah kata di sana sini. Namun Ebel tetaplah Ebel yg terus kocak, mau bagaimanapun dirinya ia tetap berhasil pancing tawa.

Komentar pertama tiba dari Ge Pamungkas. Menurutnya Ebel telah nggak melulu andalkan act otu semata. “Udah keliatan banget pembenturan konsepnya nih. Lu pake act out lu tuh di ketika yg tepat. Misalkan ada beberapa punchline nih yg kurang kena, lu segera keluarin act out lu dan itu jadi menyelamatkan. Jadi lu nggak serta merta memakai semuanya act out,” tukas Ge.

Komentar positif juga tiba dari Raditya Dika. “Hari ini lu ngasih liat kalau lu tuh mampu nulis, lu dapat ngafal, lu dapat tumbuh sebagai seorang komika. Gua salut banget sama lu hari ini,” tukasnya. Raditya Dika berikan beberapa catatan terkait penulisan, akan dari diksi hingga bridging.

“Ini gue merasa banyak problem di penulisannya, logika-logika sederhana aja. Yang gue penasaran apa lu saat nulis telah bermasalah atau di panggungnya yg bermasalah. Sehingga lu tau apa yg harus diperbaiki,” tambah Radit. Hem, ternyata mampu menghapal saja tak cukup ya, KLovers? Penulisan materi juga harus sip dong.

Komentar berbeda keluar dari Abdel Achrian. Pria berkacamata ini malah lebih senang dengan penampilan Ebel minggu-minggu lalu. “Tapi gue lebih suka show yg kemaren-kemaren daripada Ebel yg sekarang. Ya mungkin penulisannya dibenerin tetapi gaya panggungnya kayak kemaren aja gitu,” pungkasnya.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin