Ellie Goulding Umumkan Pertunangan Setelah 18 Bulan Berpacaran

Ellie Goulding sempat mengaku mengambil break dari industri musik demi hubungan cintanya. Penyanyi satu ini akan menjalin kisah dengan Caspar Jopling sejak April tahun lalu. Sebelumnya Ellie dikaitkan dengan beberapa nama antara yang lain Skrillex, Pangeran Harry, sampai Ed Sheeran.

BERITA TERKAIT
  • 10 Pasangan yg paling menghebohkan tanah air di tahun 2017
  • Nominasi 100 wanita tercantik di dunia, ada 4 artis yang berasal Indonesia!
  • Bantu korban gempa Lombok, Sabyan Gambus gelar lelang barang

Kini Ellie sudah berusia 31 tahun, sedangkan Caspar kini masih berusia 26 tahun. Pasangan ini mengumumkan pertunangannya di The Times setelah berkencan selama 18 bulan. Keduanya memilih mengumumkan lewat kolom Birth, Marriage and Deaths di koran Inggris ini.

Kurang lebih isi pengumumannya sebagai berikut:

Mr C.W.F. Jopling dan Miss E.J. Goulding
Pengumuman pertunangan antara Caspar anak dari The Hon Nicholas Jopling of Yorkshire dan Mrs Jayne Warde-Aldam of Yorkshire dengan Elena, anak dari Mr Arthur Goulding of Hertfordshire dan Mrs Tracey Sumner of West Midlands.

Sebelum mengumumkan pertunangannya lewat koran, mereka memberi tahu para keluarga. Keduanya takut banyak yg tidak mengenali nama asli Ellie, merupakan Elena. KLovers sendiri tau gak ini nama asli pelantun Love Me Like You Do?

“Aku pikir saya tidak dapat menjaga hubungan ini bila saya terlalu sibuk. Aku tidak melakukan tur selama tahun lalu. Aku rasa ini pertama kalinya saya menyadiri bagaimana rasanya menjalin hubungan dan belajar mencintai seseorang,” ungkap Ellie bebera waktu yg lalu.

Kini Ellie dan Caspar sudah tinggal bersama dan membagi waktu mereka antara London dan New York. Saat ini Ellie amat bahagia dengan hubungannya dengan sang kekasih. Caspar sendiri adalah atlet dayung tim nasional Inggris.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin