Elly Sugigi Dan Irfan Sbaztian Makin Serius, Ulfi Damayanti Ogah Restui!

Pemotretan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian beberapa waktu dahulu sempat mengejutkan beberapa pihak. Sempat menyanggah tidak mulai menjalin hubungan serius, Elly justru kedapatan mengunggah foto dengan nuansa busana serba putih. Tak cuma memicu komentar negatif dari netizen, putri Elly Sugigi yg bernama Ulfi Damayanti juga turut melontarkan kata-kata kasar di kolom komentar.

BERITA TERKAIT
  • Jalani Pemotretan di Bali, Elly Sugigi Berniat Temui Orangtua Irfan Sbaztian
  • Elly Sugigi mulai lakukan prewedding lagi walaupun ditentang habis oleh putrinya?
  • Curhat di Instagram, Elly Sugigi Tepis Isu Irfan Sbaztian Cowok Matre

Tampaknya, Ulfi sangat marah ketika mendengar kabar bahwa ibunya mulai menikah lagi. Bukan tanpa alasan Ulfi tidak menyetujui hubungan Elly dengan Irfan. Trauma masa dahulu sampai faktor usia Irfan yg terpaut cukup jauh jadi salah satu alasan.

“Karena usianya jauh banget. Itu seusia aku. Ulfi juga pengalaman sama Ferry yg umurnya jauh juga pernah nikah sama mama akhirnya cerai. Aku nggak mau kayak gitu lagi, walaupun mau menetapkan buat menikah yg seusia, jangan Irfan,” kata Ulfi Damayanti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Ya, sebelumnya Elly memang sempat beberapa kali menjalin kedekatan dengan pria yg lebih muda. Namun seluruh hubungannya tersebut tidak berujung baik. Dari situ lah Ulfi akhirnya menegaskan tak mulai pernah merestui apabila sang ibu kelak menikah dengan Irfan Sbaztian.

“Enggak, sampai kapan pun walaupun Irfan baik sama aku, saya nggak izinkan mama menikah sama Irfan cukup berteman baik udah,” katanya dengan lantang.

Lebih lanjut, Ulfi juga membocorkan bahwa hubungan antara dirinya dan Irfan tidak pernah akur. Hingga kini, Irfan tidak memiliki itikad baik bagi mendekatkan diri pada anak-anak Elly Sugigi. “Enggak, sama sekali nggak dekat. Kita aja nggak milik kontaknya, nggak follow-followan di Instagram,” tandasnya.

Reporter: Liputan 6 /Surya Hadiansyah

(kpl/lip/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin