Elton John Dikabarkan Pensiun Dari Dunia Musik Setelah 50 Tahun

Siapapun rasanya mulai sepakat seandainya Elton John disebut sebagai salah satu musisi kawakan yg sudah memberi banyak pengaruh besar bagi dunia musik internasional. Namun baru-baru ini Elton John mengumumkan sebuah kabar mengejutkan mengenai karirnya.

Seperti yg dilansir Metro, The Mirror melaporkan seandainya musisi legendaris tersebut mengumumkan dirinya pensiun dari perjalanan musik. Bukan hanya itu saja, sebuah pernyataan pun muncul pada situs resmi Elton John. “Akhirnya saya telah menentukan bagaimana masa depanku,” adalah kalimat yg tertera pada situs Elton John.

Padahal, Candle In The Wind hit maker itu masih memiliki jadwal penampilan hingga bulan Juli mendatang. Selain jadwal tampil di Las Vegas Residency hingga Mei nanti, Elton John juga masih memiliki 2 penampilan lagi di Georgia pada bulan Juni dan Juli mendatang.

Jauh sebelumnya, di tahun 2012 silam Elton John sempat hadir di acara BBC di mana ia mengungkapkan rencananya bagi pensiun dari hingar-bingar belantika musik. Bukan hanya itu saja, Elton John juga mengaku seandainya ia ingin memfokuskan diri buat keluarganya.

“Aku mulai tetap bekerja. Saat Zachary pergi ke sekolah. itu jadi urusan yg lain. Aku ingin mengantarnya ke sekolah dan saya ingin menjemputnya. Aku tak mau melewatkan bagian utama dari masa kecil Zachary,” saya Elton John.

Selain itu pada 24 Maret yg dulu Elton John sempat dipaksa buat menghentikan penampilannya di Las Vegas setelah diserang serangga ganas di Amerika Selatan. Namun tim dokternya berhasil mengidentifikasi penyakit yg memiliki potensi bagi menyebabkan kematian itu dan menyampaikan kalau Elton John bersiap buat menjalani pemulihan penuh.

(met/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin