Elvy Sukaesih Belum Jenguk Anak-anaknya Yang Tertangkap Narkoba

Ratu dangdut Indonesia Elvy Sukaesih tentu sangat terpukul mengetahui ketiga anaknya ditangkap polisi karena terlibat masalah narkoba. Seperti diketahui, ketiga anaknya yakni Dawiyah Zaida, Syechans dan Ali Zaenal Abidin diciduk Ditres Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2).

Tak cuma ketiga anaknya, menantu Elvy Sukaesih yg bernama Chauri Gita yg yaitu istri Syechan juga ikut ditangkap. Mirisnya lagi, menantu Elvy itu sedang berada dalam keadaan hamil.

Penangkapan ini bermula saat pihak kepolisian mendapat keterangan dari masyarakat seandainya seorang pria bernama Muhammad yg yaitu tunangan Dawiyah itu tidak jarang melakukan transaksi narkoba di daerah Cawang. Selanjutnya pihak kepolisian melakukan pengintaian terhadap Muhammad dan ternyata juga mendapatkan Dhawiyah dan saudara-saudaranya.

“Seluruhnya positif (hasil) urinnya. Tapi buat si A (Ali Zaenal) pada ketika penangkapan terpisah kamarnya dan tak berbuat apa-apa ketika kejadian. Tapi ketika dites urine, positif. Sementara kita dalami, masih penyidikan,” ujar Kasubdit I Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Calvijn Simanjuntak di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2).

Saat penangkapan terjadi, Elvy sedang tak ada di rumah. Tapi, pihak kepolisian berencana meminta informasi dari pihak keluarga. “Yang bersangkutan (Elvy) ketika dikerjakan penangkapan di rumahnya nggak ada. Semua kita mulai minta keterangan. Kami lihat kalau telah cukup, cukup buat keterangannya. Kita belum (periksa) sampai ke orang tuanya,” kata Calvijn Simanjuntak.

Sampai ketika ini, pelantun Gula-Gula itu juga diketahui belum menjenguk ketiga anaknya. “Sampai ketika ini belum ada,” pungkas Calvijn Simanjuntak.

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin