Emilia Clarke Dan Henry Golding Bakal Dipertemukan Di Film Romcom ‘LAST CHRISTMAS’

Henry Golding, aktor pemeran Nick Young di CRAZY RICH ASIANS akan dilirik oleh beberapa sutradara dan salah satunya adalah Paul Feig. Orang dibalik kesuksesan film BRIDESMAIDS ini tengah menggarap sebuah film dengan genre drama komedi bertajuk LAST CHRISTMAS. Di film tersebut rencananya Henry mulai beradu akting dengan Emilia Clarke yg dikenal lewat perannya sebagai Khaleesi di GAME OF THRONES.

BERITA TERKAIT
  • Rahasia tubuh ramping ala Constance Wu, aktris Crazy Rich Asians
  • 6 Hal romantis dalam drama yg perlu kamu waspadai di kehidupan nyata
  • Peristiwa terjebak di gua di Thailand mulai dijadikan film Hollywood

Kepercayaan Paul Feig buat memberikan peran penting ke Henry Golding tentu saja tidak lepas dari debutnya di CRAZY RICH ASIANS. Selain merajai box office, akting Henry di film tersebut memang kelihatan menjanjikan dan sukses memikat hati wanita. Berada di genre yg sama, LAST CHRISTMAS yg sedang dalam masa produksi ini diharapkan mampu menyamai kesuksesan film besutan John Chu tersebut.

Sementara itu, bagi Emilia Clarke sendiri tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Meski berperan sebagai wanita tangguh di GAME OF THRONES, Emilia juga sempat membintangi film drama mellow bertajuk ME BEFORE YOU. Di situ ia beradu akting dengan Sam Claflin, seorang pemuda yg harus menjalani hari-harinya di kursi roda karena lumpuh.

Hingga kini, belum ada bocoran resmi mengenai alur cerita dari film ini namun menurut sang sutradara, LAST CHRISTMAS mengambil beberapa lokasi di London buat syuting. Secara garis besar, film yg naskahnya ditulis oleh Emma Thompson ini mulai menceritakan soal kisah asmara di antara para pemainnya ketika berlibur.

Film terbaru Henry dan Emilia ini sepertinya telah meraih antusias dari para fans. Terlebih belakangan ini genre romantic comedy (romcom) telah akan bangkit kembali. Selain CRAZY RICH ASIANS, ada TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE dan SET IT UP yg juga dirilis oleh Netflix tahun ini.

Buat kamu yg udah terlanjur penasaran, sabar lalu ya. LAST CHRISTMAS sendiri masih dalam tahap produksi buat ketika ini. Akan tetapi, demi menanti aksi Henry Golding di layar lebar kembali rasanya penantian ini bakalan worth it deh!

(scr/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin