Ezra Suca 4 Ingin Berkarier Di Jakarta Demi Bangun Komunitas Daerahnya

Panggung SUCA terbuka buat siapa saja, termasuk buat para komika dari daerah. Seperti yg KLovers tahu, para komika tersebut warnai SUCA dengan nuansa set yg nggak lepas dari kearifan lokal. Mulai dari materi hingga logat khas mereka jadi hal yg menarik di SUCA.

BERITA TERKAIT
  • Komika Dani Aditya kerap diminta dosen beraksi di jam kuliah
  • Komika Dani: Saya cari tawa, bukan cari kasihan
  • Apa maksud Jokowi undang pelawak ketika Setnov mundur?

Tak terkecuali untuk Ezra Prima, salah satu peserta SUCA 4 yg terus andalkan logat Medannya. Sulit dipungkiri bahwa aspek-aspek lokal ini turut menyokong kesuksesan Ezra sebagai Komika. Sebab itu, kendati bercita-cita milik karier di Jakarta, ia nggak lupakan kampung halaman.

“Kalau nanti saya panjang atau enggaknya di SUCA ini, saya tetap mau berkarir di Jakarta sebagai stand up komedian. Ketika saya sampai di Jakarta saya ngrasa ilmu saya yg di Medan masih kurang, di sini saya mulai mampu banyak pelajaran,” tukasnya ketika dihubungi lewat telepon pada Selasa (18/9) lalu.

Yup, Ezra menambahkan seluruh ilmu yg ia mampu nantinya mulai ia bagikan ke teman-teman komunitasnya di Medan. Salut banget ya sama komika 24 tahun ini? Kebayang banget kan kelak bakal ada banyak komika hebat yg lahir dari komunitas Medan?

Meski begitu, Ezra tetap hormati para komika yg nggak lakukan hal yg sama seperti dirinya. Seperti para komika yg sibuk berkarier di dunia entertainment dan nggak lagi stand up misalnya.

“Kalau pendapat saya sih, ya itu bagus, hanya walaupun kami udah berkarir misalnya dapet job main film, shooting sana sini, kalau dapat saat ada stand up dia tetap ada stand up yg diutamakan,” tukas pengagum Indra Jegel ini.

Ia sendiri nggak memungkiri adanya keinginan buat menjajal dunia akting, namun lagi-lagi ia bertekad buat utamakan stand up. “Kalau merasakan, ya pengen merasakan main film, main sinetron, pengen. Tapi ya misalnya di hari yg bersamaan ada tawaran main film dan stand up, saya mulai tetap lebih milih stand up. Karena stand up ini udah basic, kalau main film kan belajar lagi,” tutupnya.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin